Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Pertama Kali Mencoba Smart Lighting, Langsung Jatuh Cinta pada Philips WiZ

Philips Smart LED Connected by WiZ

Aku paling suka menjalankan aktivitas di dalam kamar yang sekaligus sebagai ruang kerja. Meski luasnya terbatas, namun jika sudah menghadapi pekerjaan, rasanya mager alias malas gerak. Karena jika sudah meninggalkan pekerjaan, untuk kembali konsentrasi ke laptop butuh waktu. Padahal kadang, perlu perubahan tingkat penerangan untuk menyesuaikan dengan mata.

Beruntung, beberapa waktu lalu seorang teman bercerita bahwa sekarang dia bisa mengubah kamar tidur dan semua ruangan di rumahnya dengan berbagai tipe penerangan. Mau terang semua, redup, menyalakan dan mematikan lampu tidak perlu berjalan dan menekan saklar. Semua bisa dilakukan dari smartphone dengan mudah dan nyaman.

Keren banget nih, pikirku. Tanpa pikir panjang aku langsung bertanya lampu apa yang dia gunakan. Aku pun mendapat informasi bahwa temanku menggunakan Philips Smart LED Connected by WiZ untuk penerangan di rumahnya.

Langsung dong, aku tertarik untuk membelinya. Apalagi kata temanku, lampu berteknologi canggih ini tersedia di marketplace terpercaya. Jiwa magerku tidak menghalangi untuk berganti lampu karena bisa membelinya secara online.

Tidak lama, aku langsung memesan dan setelah pesanan datang, aku langsung mengganti lampu kamar. Ternyata bener, keren banget. Aku berniat akan mengganti semua lampu di rumah dengan jenis ini.
Lampu ini terkoneksi dengan smartphone. Jadi bisa mengoperasikannya dari mana saja. Aku bisa mengganti sudut cahaya, tingkat penerangan dan warnanya dengan sangat mudah.

Cara Setting Philips Smart LED Connected by WiZ

Philips Smart LED Connected by WiZ

Pertama membuka kotak lampu ini, aku sempat bingung, bagaimana cara settingnya ya. Ternyara, cara setting Philips Smart LED Connected by WiZ sangat mudah. Ini bagian yang aku suka. Untuk menggunakan teknologi canggih, tapi tidak perlu ribet. Langkah yang harus dilakukan untuk setting seperti berikut ini:

Aplikasi WiZ
  • Pertama, pastikan ruang penyimpanan HP masih cukup, kemudian unduh Aplikasi WiZ – Cari “WiZ Connected” di AppStore atau Google Play Store
  • Selanjutnya pasang dan nyalakan Philips WiZ, atur saklar pada posisi ON
  • Kemudian hubungkan Philips WiZ dengan aplikasi WiZ dan ikuti langkah-langkah aplikasi yang ada di layar smartphone untuk melengkapi proses set-up
  • Nah, sekarang tinggal menikmati pencahayaan Philips Smart LED Connected by WiZ, warna cahaya dapat diatur sehingga menghasilkan suasana rumah yang diinginkan.
Dari pengalaman menggunakan teknologi ini saja aku sudah merasa sangat senang, ternyata masih ada yang membuat aku semakin mantap menggunakan lampu ini. Aku bisa memilih banyak varian yang tersedia, yaitu: 
  • Philips smart LED bulb, Tunable white & Color ambiance, untuk semua watt 
  • Philips smart LED downlight, Tunable white & Color ambiance, untuk semua watt 
  • Philips smart LED light strip 
  • Philips Smart LED Decorative seperti ceiling, portable hero, squire, mobile portable and linear
  • Philips Smart LED accessories seperti remote control, motion sensor and smart plug
Pengalaman menggunakan Philips WiZ

Philips Smart LED Connected by WiZ

Setelah beberapa hari menggunakan lampu ini, pengalamanku justru melebihi ekspektasi. Tidak salah jika banyak yang memilihnya sebagai lampu andalan keluarga, terutama bagi yang ingin mendapatkan pengalaman dan manfaat lampu pintar secara nyaman. 

Philips Smart LED Connected by WiZ

Lampu jenis Philips Smart LED Connected by WiZ adalah lampu pintar terkoneksi internet yang bisa dikontrol sesuka kita, mudah dipairing dan dikontol juga. Teknologi keren ini dibuat oleh Philips yang ahlinya di lampu pintar. 

Dengan mengganti lampu ruang kerja menggunakan Philips Smart LED Coonnected by WiZ, aku merasakan pengalaman #Smart lighting untuk hidup lebih mudah dan nyaman. Meski tetap di depan laptop, aku bisa mengganti pencahayaan dengan mudah. Begitu pekerjaan selesai dan ingin beristirahat, tanpa pindah dari tempat duduk, bisa mengganti pencahayaan sehingga bisa tidur nyaman. 

Oya, kemudahan untuk membelinya juga merupakan pengalaman yang menyenangkan. Seperti yang aku rasakan, begitu mendengar kecanggihan lampu ini, aku langsung membuka marketplace andalan, Tokopedia. Melalui official store di Tokopedia, produk berkualitas bisa segera aku beli dan gunakan.

Philips Smart LED Connected by WiZ

Menggunakan Philips Smart LED Connected by Wiz benar-benar pengalaman yang menyenangkan. Kini suasana kamar tidur yang sekaligus menjadi ruang kerja, tidak monoton lagi. Bahkan aku bisa mengganti suasana ruangan dengan mudah dan nyaman, cukup dari smartphone saja. Smartizen, Yuk Beralih ke lampu pintar/smart lighting!

Posting Komentar untuk "Pertama Kali Mencoba Smart Lighting, Langsung Jatuh Cinta pada Philips WiZ"