Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Tubuh Fit, Traveling pun Lebih Asik, Solusinya Ternyata Now Vitamin D3

Now Vitamin D3

Sebagai orang yang suka traveling, mempunyai dana saja tidak cukup menjadi modal untuk dapat menikmati keindahan destinasi. Lebih dari itu, Imunitas tubuh harus tetap terjaga. Tidak asik kan jika sampai tujuan malah drop karena imunitas menurun. Salah satu cara terbaik untuk menjaganya dengan minum suplemen.

Untuk menjaga imunitas yang utama adalah asupan makanan bergizi dan seimbang. Selanjutnya istirahat yang cukup. Kadang dari makanan saja vitamin dan mineral belum tercukupi lho. Masalahnya karena jenis makanan yang belum tentu sesuai dengan kebutuhan. 

Selain itu, tidak jarang bahan makanan tersebut kurang dapat terserap oleh tubuh dengan sempurna. Sedangkan lingkungan dan rasa capek bisa membuat tubuh tiba-tiba drop. Karena tidak mau acara traveling terganggu akibat imunitas menurun, aku selalu mengonsumsi suplemen vitamin D dalam jumlah cukup.

Memasuki new normal dan seluruh anggota keluarga rutin meminumnya. Dalam memilih suplemen vitamin D untuk meningkatkan imunitas, aku juga tidak sembarangan. Sebelumnya aku cek kandungan bahan dan kecukupannya untuk tubuh. 

Kebetulan aku mendapat referensi dari sesama traveler produk yang ok banget, yaitu NOW Vitamin D3 yang terbukti mampu meningkatkan imun tubuh. Harganya pun menurutku sangat terjangkau. Cukup dengan Rp. 100 ribu sudah dapat memenuhi kebutuhan vitamin D3 untuk meningkatkan imunitas selama 3 bulan. Masih terjangkau banget untuk traveler yang memang harus posting budget dengan pintar.

Pentingnya Vitamin D bagi Tubuh

Sehari 1x butir

Selain kelelahan dan kurang asupan gizi, stress juga dapat menurunkan imunitas. Pada saat traveling kadang aku harus menghadapi berbagai persoalan yang justru dapat memicu stres. Kekurangan vitamin D pun bisa memicu datangnya stres. Jika hal ini terjadi maka banyak penyakit yang dapat datang dengan mudah. 

Karena aku tidak mau sakit dan juga stres maka andalanku adalah Now Vitamin D3 1000 iu yang sudah terbukti mampu meningkatkan kekebalan tubuh. Apalagi harganya sangat terjangkau, jadi siapa saja bisa memenuhi kebutuhannya dengan hemat. 

Untuk mengetahui apakah kebutuhan vitamin D bagi tubuh sudah terpenuhi atau belum cukup mudah. Tanda bahwa tubuh kekurangan vitamin D antara lain mudah letih, keringat berlebih, dan mudah stres atau gangguan mood. 

Hati-hati Membeli Vitamin D di e-commerce

Saat ini banyak merk yang vitamin D di pasaran dengan harga terjangkau. Namun apakah semua aman dan asli? Ini yang harus mendapat perhatian. Pasalnya banyak produk. BPOM menyarankan kepada konsumen untuk membeli produk vitamin di sarana kesehatan resmi untuk menjaga keasliannya. 

Aku pun sebelum memutuskan untuk membeli produk melakukan seleksi terlebih dulu. Pertama yang menjadi pertimbangan adalah brand yang mengeluarkannya. Aku percaya pada Vitamin Now D3 karena terbukti keasliannya. Merk ini sampai saat ini banyak yang menggunakan serta merekomendasikannya. 

Kedua, tempat membeli. Karena ingin simpel dan praktis, aku selalu membeli Vitamin Now D3 secara online di marketplace pilihan yang terbukti menjual produk asli. Mengenali keaslian produk sangat penting. Aku selalu membaca informasi yang tertera dalam deskripsi produk, kemudian mencocokkannya dengan data pada situs resminya. 

Cara ini bisa meminimalkan kemungkinan salah membeli produk palsu. Selain itu, memilih marketplace yang terpercaya juga sangat penting. Himbauan BPOM adalah membeli vitamin di official store, karena keamanan dan original, Aku selalu membeli produk NOW vitamin D di:

Tokopedia: Now foods official store : 
https://www.tokopedia.com/nowfoods?source=universe&st=product

Shoppee : Now foods official shop
https://shopee.co.id/now_foods_official

Blibli : Now foods official store
https://www.blibli.com/merchant/now-foods-official-store/NOO-70050

Aku sudah membuktikan manfaat mengonsumsi Now Vitamin D3. Selain imunitas terjaga, juga jauh dari stress. Karena itu selama traveling aku dapat menikmati semua momen dengan menyenangkan tanpa khawatir drop atau jatuh sakit, dengan harga yang reasonable.

Posting Komentar untuk "Tubuh Fit, Traveling pun Lebih Asik, Solusinya Ternyata Now Vitamin D3"