Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Orbit Star N1, Hadirkan Internet Terbaik untuk Produktivitas Anda

Orbit Star N1

Siapa sih yang tidak membutuhkan internet? Pasti setiap orang bergantung pada internet untuk menunjang berbagai aktivitas.

Saat ini, internet sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok bagi setiap orang. Bagaimana tidak? Internet digunakan untuk berbagai aktivitas seperti belajar, bekerja, berkomunikasi, hingga mencari hiburan. Melihat hal itu, kita jadi menyadari bahwa internet memegang kendali penting dalam kehidupan masa kini.

Perkembangan teknologi yang semakin pesat, salah satunya Internet tentu mempengaruhi produktivitas Anda. Jika kecepatan internet baik maka produktivitas dalam bekerja maupun belajar juga akan semakin meningkat. Oleh karena itu, internet dapat menjadi salah satu fakto meningkatkan produktivitas.

Orbit Star N1, Internet Terbaik untuk Keluarga

Orbit Star N1

Pemilihan provider yang tepat menjadi salah satu kunci mendapatkan internet yang cepat. Telkomsel, merupakan salah satu provider ternama di Indonesia yang sudah puluhan tahun menemani aktivitas masyarakat. Telkomsel menjadi provider dengan kecepatan internet terbaik di berbagai wilayah Indonesia. 

Saat ini, Telkomsel menghadirkan WiFi Orbit Star N1 untuk menunjang aktivitas Anda dan keluarga. Orbit Star N1 merupakan WiFi yang cocok untuk keluarga dengan kecepatan internet terbaik. Ini akan membuat Anda sekeluarga menjadi lebih mudah dalam belajar, bekerja, hingga mencari hiburan.

Spesifikasi WiFi Orbit Star N1

Orbit Star N1

Telkomsel Orbit Star N1 merupakan layanan internet yang  menggunakan modem WiFi dengan kualitas jaringan terbaik. Anda juga bisa membeli kuota sendiri tanpa harus berlangganan. Saat ini, Orbit Star N1 menyediakan kuota 150 GB yang dapat digunakan selama 6 bulan sehingga dapat memenuhi kebutuhan internet keluarga.

Keunggulan lain yakni modem WiFi ini memiliki 2 antena sehingga jaringannya pun lebih kuat dan dapat menjangkau berbagai sudut rumah. Sehingga, Anda dan keluarga dapat menggunakan layanan internet terbaik.

Modem WiFi ini juga memiliki desain yang simpel sehingga tidak akan memakan space dan ringkas. Warnanya yang hitam juga menambah kesan elegan dan tentunya bisa diletakkan di berbagai ruangan. 

Tak hanya itu, kecepatan internet ini bisa digunakan hingga 32 pengguna, lho. Jadi, kalau keluarga besar sedang di rumah nggak perlu khawatir lagi internet lemot. Dengan kapasitas 32 pengguna juga sangat cocok untuk bisnis Anda seperti kos-kosan, cafe, warung kopi, dan lain-lain. 

Manfaat lain yang dapat Anda peroleh yakni modem WiFi ini lebih fleksibel karena Anda dapat memilih kuota sendiri sesuai dengan kebutuhan. Aktivasinya juga lebih mudah melalui aplikasi myOrbit saja. Setelah, aktivasi tersebut Anda langsung bisa menikmati layanan internet yang disediakan.

Setiap pembelian juga disertai dengan garansi pembelian 7 hari setelah produk diterima dan garansi 1 tahun apabila terdapat kerusakan pada produk. Anda juga tidak perlu khawatir, karena modem WiFi Orbit Star N1 sudah dilengkapi dengan fasilitas after sales atau servis yang tersebar di 30 kota. Dengan Orbit Star N1, Anda dan keluarga dapat menikmati internet cepat selama 24 jam. 

Dengan jaringan yang cepat, Anda dapat stream video sepuasnya, bermain sosial media, main game, belajar hingga bekerja dengan nyaman. Pasalnya, WiFi ini menawarkan jaringan yang lebih kuat sehingga tidak akan mengganggu kegiatan Anda. 

Makanya, dengan WiFi ini benar-benar menguntungkan. Desainnya yang simpel dan ukurannya yang tidak terlalu besar juga bisa Anda bawa bepergian kemana-mana tanpa takut internet lemot. Travelling jadi lebih nyaman dengan Orbit Star N1. 

Tentunya, jadi nggak sabar lagi untuk memilikinya, bukan? Telkomsel Orbit Star N1 cocok digunakan untuk siapa saja dan dimana saja. Modem WiFi ini dapat menunjang berbagai kegiatan Anda dan keluarga dengan jaringan internet kuat dan stabil. Produktivitas keluarga jadi lebih meningkat dengan Orbit Star N1.


Posting Komentar untuk "Orbit Star N1, Hadirkan Internet Terbaik untuk Produktivitas Anda"