Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Front One Budget Boyolali, Hotel Murah Fasilitas Wah di Tengah Kota

Front One Budget Boyolali

Sedang ada perlu dan butuh hotel nyaman di Boyolali, Jawa Tengah? Bisa menghubungi Front One Budget. Kamu akan merasakan pengalaman menginap yang nyaman dan berkesan namun tidak membuat kantong jebol. 

Manajemen Front One di semua kota menerapkan pelayanan yang sama untuk kepuasan pelanggan. Dengan harga yang terjangkau, kamu akan mendapatkan fasilitas yang tidak murahan. Jika ingin bermalam, cukup membawa baju ganti saja karena perlengkapan lainnya sudah tersedia.

Fasilitas Front One Budget Boyolali
Seperti namanya, Front One Budget menyediakan berbagai jenis kamar yang super nyaman dan asri dengan harga terjangkau. Setiap tamu akan mendapat pelayanan prima. Petugas akan memastikan kamar dalam keadaan bersih dan rapi sebelum tamu datang untuk chek in.
Begitu membuka pintu, kamu akan disambut dengan aroma wangi yang membuat semakin nyaman untuk beristirahat. Pilihan kamar dan fasilitasnya pun lengkap, menjadikan setiap tamu kerasan dan ingin datang untuk menginap kembali.

Kamar

Kamar

Front One Budget Boyolali menyediakan berbagai jenis kamar dengan harga kompetitif dan sesuai kebutuhan. Untuk memastikan ketersediaan, sebaiknya menghubungi CS terlebih dulu karena banyaknya tamu yang ingin menginap. Jenis kamar yang tersedia: suite, deluxe, superior dan bisnis. 

Setiap tamu juga bisa memesan kamar dengan view sesuai keinginan dan ketersediaan. Hanya dengan membuka tirai jendela, tamu dapat menikmati pemandangan kota boyolali dengan bentang gunung Merbabu di satu sisi. Hawa sejuk khas pegunungan juga akan terasa ketika berada di luar kamar. 

Di dalam kamar sendiri, setiap tamu akan mendapatkan fasilitas lengkap seperti TV LCD dengan 32 channel dalam dan luar negeri. Untuk keperluan mandi, tersedia handuk yang sudah dipastikan kebersihannya. Begitu juga dengan sabun mandi, pasta gigi, sikat dan shampoo tersedia lengkap.

Tamu juga tidak perlu membawa sandal dalam kamar karena tersedia secara free. Begitu juga dengan air mineral. Setiap kamar mandi dilengkapi dengan water heater yang berfungsi 24 jam dan AC. Akses WiFi pun super cepat sehingga tamu bisa bekerja dan terhubung dengan orang luar. Sedangkan untuk keamanan, setiap kamar menggunakan kunci RFID.

Ruang Pertemuan

Bagi tamu yang akan mengadakan pertemuan tersedia ruang meeting dengan harga kompetitif. Pilihan paket yang ada antara lain meeting setengah hari, sehari, acara ulang tahun, pernikahan dan lainnya. 

Penyewa bisa menyesuaikan dengan jumlah tamu undangan yang akan hadir. Jika mengundang banyak orang, bisa menggunakan ruang teater berkapasitas 200 pax. Pilihan lainnya adalah ruang berbentuk kelas dengan kapasitas 120 pax. Tersedia juga bentuk U berkapasitas 75 pax dan meja bundar berkapasitas 100 pax. 

Restoran

Setiap tamu untuk per kamar sebanyak 2 orang bisa menikmati sarapan secara free. Menu yang tersedia bermacam-macam dan pasti akan memanjakan lidah. Cita rasa masakan dan cara mengolah yang tepat menjadikan banyak tamu datang kembali untuk menikmati hidangan istimewa ini. 

Bukan hanya untuk sarapan, resto juga menyediakan aneka cemilan dan makanan berat yang dapat dipesan sampai malam hari. Dengan harga bersahabat, setiap tamu dapat menikmati masakan enak dan lezat yang dimasak secara profesional. 

Letak 

Keunggulan lain dari Front One Budget Boyolali adalah letaknya yang berada di pusat kota. Setiap tamu akan mudah datang dan kembali ke kota asal baik menggunakan kendaraan pribadi maupun fasilitas umum. Untuk menuju bandara Adi Soemarmo Solo hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja. 

Tamu yang ingin berbelanja juga cukup mudah karena letak hotel low budget ini berada di sekitar pusat perbelanjaan. Selain menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan, belanja, tamu juga dapat menikmati wisata kuliner di mall sekitar hotel tersebut. 

Berencana untuk pergi dan menginap di Boyolali? Jangan lupa untuk menghubungi hotel Front One Budget. Dengan harga terjangkau, tamu bisa menikmati istirahat yang nyaman dan fasilitas hotel terjamin. Datang sekali, pasti ingin menginap lagi. 


Posting Komentar untuk "Front One Budget Boyolali, Hotel Murah Fasilitas Wah di Tengah Kota"