Mau Streaming Film Thor: Love And Thunder? Saksikan Di IndiHome Disney+ Hotstar - DiBukaBox
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mau Streaming Film Thor: Love And Thunder? Saksikan Di IndiHome Disney+ Hotstar

Makin Beken dengan Tontonan Keren

Anda ingin menyaksikan film Thor: Love And Thunder tapi tidak sempat nonton di bioskop? Tenang saja, saat ini film terbaru dari Marvel Cinematic Universe ini bisa Anda saksikan streaming. Anda bisa mengaksesnya melalui platform Disney+ Hotstar.

Anda tak perlu khawatir karena platform IndiHome Disney+ Hotstar bukan merupakan situs haram, melainkan paket layanan dari IndiHome yang resmi dari PT Telkom Indonesia Tbk. Oleh karena itu, Anda bisa menyaksikan film ini dengan aman tanpa gangguan baik berupa serangan hacker ataupun mengalami pemblokiran situs.

Ringkasan Film Thor: Love And Thunder
Film keempat besutan Marvel Cinematic Universe yang baru saja tayang di bioskop bulan Juli lalu adalah Thor: Love and Thunder. Dalam film yang disutradarai oleh Taika Watiti ini juga akan menampilkan Natalie Portman yang berperan sebagai Mighty Thor. 

Bagi yang ketinggalan dan tak sempat menyaksikan film ini melalui bioskop, Anda bisa menontonnya streaming menggunakan platform IndiHome Disney+ Hotstar. Nah, sebelum streaming, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu sinopsis filmnya berikut ini.

Setelah peristiwa Ragnarok tahun 2017 dan tahun 2019, Thor (Chris Hamsworth) telah melimpahkan pemerintahan bangsa Asgard kepada Valkyrie (Thessa Thomson). Mereka yang berasal dari bangsa Asgard yang tersisa kemudian pindah ke sebuah pulau baru yakni New Asgard. 

Thor pun memilih pensiun dan akan memulihkan diri dari semua peristiwa tragis yang dialaminya. Sayangnya, rencana untuk mencari kedamaian batin ini terganggu oleh kehadiran Gorr The God Butcher (Christian Bale). Ia lalu meminta bantuan pada mantan kekasihnya Jane Foster yang telah berubah menjadi Mighty Thor dengan memakai Mjolnir, palu ajaibnya. 

Selain sang mantan kekasih, Thor juga mendapatkan bantuan dari Valkyrie dan Korg (Taika Watiti). Mereka bersama memerangi Gorr The God Butcher yang ingin memusnahkan para dewa.

Dalam film keempat ini, Anda akan menemukan banyak peran baru yang menjadi karakter line-up. Dari beberapa karakter tersebut salah satunya adalah karakter dewa langit dan petir yakni Zeus yang diperankan oleh aktor kawakan Russel Crowe. 

Untuk Anda ketahui, film Thor kali ini memang memiliki plot serius, namun sang sutradara tetap mengemasnya dengan nuansa romantis komedi. Sehingga saat menontonnya Anda akan merasa terkesan seperti saat menyaksikan Ragnarok.

Menonton Thor: Love And Thunder Melalui IndiHome Disney+ Hotstar


Khusus untuk pelanggan IndiHome, Anda bisa menyaksikan film Thor: Love and Thunder secara streaming mulai tanggal 8 September 2022. Layanan IndiHome yang bisa Anda manfaatkan untuk menonton film ini adalah Disney+ Hotstar. 

Paket layanan IndiHome ini juga menawarkan sajian tontonan lainnya. Sebut saja Star Wars, animasi dan adaptasi Disney, Pixar, National Geographic, Anime bahkan drama korea. Untuk mendapatkan layanan ini Anda bisa berlangganan paket IndiHome Disney+ Hotstar dengan harga yang terjangkau yaitu Rp 275,000 saja. 

Sekilas Tentang IndiHome
Sebagai informasi, IndiHome merupakan layanan internet cepat dari PT Telkom Indonesia Tbk. IndiHome memiliki komitmen untuk menyediakan program hiburan yang berkualitas, tentunya dengan pelayanan terbaik. Tiga layanan IndiHome yang dapat pelanggan nikmati yaitu internet, telepon dan TV interaktif.

Melalui TV interaktif IndiHome kemudian berkolaborasi dengan The Walt Disney Company sejak bulan September 2021. Sebenarnya tak hanya menghadirkan IndiHome Disney+ Hotstar untuk tontonan hiburan, ada juga pilihan layanan TV interaktif lainnya. 

Beberapa layanan TV interaktif tersebut seperti Netflix, VIU, WeTV, Vision+, CATCHPLAY+, Vidio, Lionsgate Play, HBO GoO, MOLA, dan GameQoo. Bukan hanya ini saja, IndiHome juga memiliki jumlah channel terbanyak yakni 238 kanal. 

Itulah informasi mengenai nonton streaming Thor: Love and Thunder dengan menggunakan Disney+ Hotstar. Semoga bermanfaat, jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai layanan IndiHome ini, silakan mengunjungi http://www.indihome.co.id. 

Posting Komentar untuk "Mau Streaming Film Thor: Love And Thunder? Saksikan Di IndiHome Disney+ Hotstar"