Bosan dengan Background Sekarang? Pakai 10 Aplikasi Pengganti Background Foto iPhone - DiBukaBox
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bosan dengan Background Sekarang? Pakai 10 Aplikasi Pengganti Background Foto iPhone

iPhone
Mengganti background foto iPhone bisa jadi kegiatan menarik saat kamu mulai bosan dengan background yang ada sekarang. Biasanya untuk menggantinya butuh aplikasi tertentu. Untuk iPhone aplikasi yang ada saat ini merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk menghapus dan membuatnya menjadi transparan. 

Nantinya foto tersebut dapat dikombinasikan dengan image atau gambar lain yang akan membuatnya nampak menarik. Fitur atau aplikasi semacam ini saat ini cukup banyak digemari oleh pengguna gadget, sebab tidak harus selalu berhadapan dengan perangkat komputer. Saat santai pun bisa editing foto dengan smartphone.

Ini Dia Aplikasi Pengganti Background Foto iPhone Terbaik
Berkeinginan mengubah background foto iPhone dengan yang baru? Lalu aplikasi apa yang digunakan untuk mengubahnya? Berikut adalah referensi aplikasi yang dapat kamu gunakan ;

1. Background Eraser
Aplikasi pertama dan terbaik yang dapat kamu gunakan ini termasuk gratis untuk pengguna iPhone dan iPad. Banyak fitur unggulan yang dapat dinikmati untuk mengedit foto atau video. Salah satunya adalah untuk menghapus background dan mengkombinasikannya dengan foto atau gambar yang lain.

2. Magic Eraser
Aplikasi free selanjutnya adalah Magic Eraser yang juga memiliki fitur editing terbaik untuk foto. Dikembangkan oleh Developer Alan Cushway aplikasi ini pun dapat kamu gunakan untuk menghapus background foto.

3. ImagEdit Pro BackgroundEraser
Aplikasi satu ini termasuk berbayar yang dapat kamu gunakan untuk menghapus background foto. Di dalam aplikasi ini terdapat banyak fitur editing mulai dari eraser hingga croping yang digunakan untuk menghapus background foto. Dari aplikasi ini kamu bisa memiliki background transparan yang dapat digabung dengan foto lainnya.

4. Background Eraser Remover
Gratis alias free, aplikasi ini akan membantu kamu dengan mudah untuk menghapus image atau foto dan menjadikannya transparan. Fitur editing yang dikembangkan oleh Developer Kite Games Studio ini masuk kategori unggulan dengan kualitas gambar tinggi.

5. Photo in Word
Termasuk aplikasi gratis juga yang dapat kamu manfaatkan untuk menghapus background. Aplikasi ini pun dilengkapi dengan tools dan fitur editing yang lengkap. Salah satunya adalah fitur menghapus background foto.

6. Background Eraser Free
Aplikasi yang dikembangkan oleh Anthony Glover ini termasuk free dan memiliki segudang fitur editing terbaik. Termasuk salah satunya untuk menghapus background foto dan menggabungkannya dengan foto lain.

7. Background Image Eraser And Frame Pro
Aplikasi menghapus background foto terbaik selanjutnya adalah Background Image And Frame Pro. Aplikasi berbayar ini dapat menghilangkan background gambar dengan mudah. Kamu juga bisa mempercantik foto dengan fitur yang disediakan.

8. Photo Eraser Change Background Of Picture
Aplikasi berbayar ini pun dapat kamu gunakan untuk membuat latar foto menjadi transparan. Memiliki segudang fitur editing terbaik, kamu juga bisa menambahkan teks di dalam foto tersebut.

9. Cut Me Out
Berbayar pula, aplikasi ini bermanfaat untuk menghilangkan latar belakang foto dengan mudah. Banyak fitur serta tools editing unggulan pada aplikasi ini sehingga dapat digunakan dengan mudah untuk melakukan editing pada foto atau video.

10. Photo Background Changer
Aplikasi terakhir termasuk gratis dan bisa kamu gunakan untuk menghapus background foto dengan mudah. Aplikasi yang dikembangkan oleh Bhavik Savaliya ini sangat simple cara penggunaannya.

Nah, tidak terlalu sulit bukan, jika ingin menghapus background foto dengan menggunakan aplikasi yang ada di iPhone atau iPad. Berkreasi dengan foto dan menggunakan aplikasi akan sangat menarik. Apalagi kini berbagai macam gadget telah dilengkapi dengan aplikasi pendukung yang memiliki fitur beragam.

Posting Komentar untuk "Bosan dengan Background Sekarang? Pakai 10 Aplikasi Pengganti Background Foto iPhone "