Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

HP Luncurkan Produk Baru pada HP's Best Kept Secret Launch Event

4 lini seri HP terbaru di keluarkan oleh HP Indonesia

HP, produsen laptop yang terkenal keren dan berkualitas baru saja merilis 5 produk barunya dalam HP's Best Kept Secret Launch Event. Kelima produk tersebut termasuk premium dengan banyak kelebihan. Laptop canggih ini dibekali dengan prosesor intel Core Generasi ke-12.

Produk ini sengaja di desain untuk programmer, content creator dan gamer. Saat ini HP sendiri menilai bahwa peluang perangkat di bidang ini sangat besar. Dengan semakin terbukanya peluang kerja bidang game dan content creator merupakan pasar potensial.

Bermain game dapat menurutkan tingkat stress 53% pemainnya. Fiona Lee, managing Director HP Indonesia, menyatakan bahwa pihaknya saat ini ingin mendorong content creator, programmer dan gamer dengan mengembangkan inovasi pada device nya. 

Sedangkan menurut World Bank, baru-baru ini, angka pekerja lepas di Asia Tenggara mencapai sekitar 150 juta orang dan akan bertambah terus. Generasi Z yang banyak bekerja di bidang ini membutuhkan perangkat yang support untuk pekerjaan mereka.

Laptop Handal yang Menjawab Kebutuhan 

HP's Best Kept Secret Launch Event datang untuk menjawab peluang kebutuhan untuk pekerja kreatif. Dengan banyaknya kelebihan menjadikan potensi yang dimiliki dapar tereksplor semua. Berikut produk yang ditawarkan:

1. HP Spektre X360
HP Spektre X360

Seri ini merupakan jenis multitasking dengan kamera handal, yaitu berukuran infra Red 5MP, HP Auto Frame, Dynamic Voice Levelling. Sedangkan tenaganya berasal dari Prosesor Intel Core i7 generasi ke 12. Laptop keren ini tersedia dengan harga sekitar Rp. 26.999.000

2. HP Envy X360
HP Envy X360

Bagi content creator, laptop ini sangat cocok karena dilengkapi dengan aplikasi HP Pallete. Kelebihan lainnya adalah mudah untuk mentransfer konten, terintegrasi dengan berbagai perangkat lewat HP Quick Drop dan Duet for HP. selain itu terdapat fitur pengenalan wajah, Photo Match. 

Saat ini produk tersebut belum tersedia di pasaran. Menurut perkiraan, produk keren  ini dapat dibeli sekitar bulan September dengan kisaran  harga yang belum dipublikasikan.

1. HP Pavilion X360
HP Pavilion X360

Generasi Z bakal dimanjakan oleh perangkat keren ini. Laptop satu ini sangat sesuai untuk bermain dan bekerja. Performanya yang canggih sangat pas untuk memainkan berbagai jenis permainan. Pengguna tidak perlu takut akan terganggu karena laptop seri ini memang didesain secara khusus. 
Dengan kekuatan tenaga dari prosesor Intel Core i7 atau i5 generasi ke 12 menjadikan laptop ini pilihan terbaik. Untuk harganya sendiri tersedia cukup terjangkau, apalagi dibandingkan dengan kecanggihannya, yaitu sekitar Rp 10.899.000 saja. 

2. OMEN by HP 16
OMEN by HP 16

Gamer membutuhkan perangkat bertenaga tinggi dengan spesifikasi khusus agar bisa memainkan game dengan nyaman. Kali ini untuk menjawab kebutuhan gamer, HP hadir dengan seri OMEN. Fitur OMEN Dynamic yang disematkan membuat gamer mungkin mengoptimalkan FPM Game mengikuti aktifitas game terbaru. 

Sedangkan untuk grafik sangat mumpuni. Selain itu proses Intel yang disematkan juga mendukung penggunaan secara maksimal, yaitu Intel Core i9 12900H. Laptop keren ini bisa dimiliki dengan harga sekitar Rp. 22.999.000

3. Victus by HP 15
Satu lagi laptop canggih yang dikenalkan pada HP's Best Kept Secret Launch Event, yaitu Victus. Desainnya sangat memperhatikan termal dengan ventilasi lebar di bagian belakang.  Ketika bermain dan gameplay mulai panas, perangkat akan tetap dingin.

Resposivitasnya cepat sehingga ketika bermain game tidak perlu menunggu terlalu lama. Prosesornya pun tidak main-main, Core i7-12700H, praktis untuk penggunaan sehari-har. Untuk harganya dibanderol sekitar Rp. 13.999.000

HP's Best Kept Secret Launch Event mengenalkan produk laptop keren yang cocok untuk aktivitas gamer, content creator dan programmer. Desain serta keunggulan teknologinya mendukung setiap yang menggunakan untuk dapat bekerja secara maksimal dan nyaman.

Posting Komentar untuk "HP Luncurkan Produk Baru pada HP's Best Kept Secret Launch Event"