Ni No Kuni, Mainkan Game Dengan Jaringan IndiHome Biar Lebih Keren - DiBukaBox
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ni No Kuni, Mainkan Game Dengan Jaringan IndiHome Biar Lebih Keren

Ni no Kuni: Cross Worlds
Gamer dunia kembali dimanjakan hadirnya game online seri baru yang berasal dari Jepang, Ni No Kuni. Karena merupakan permainan online, ketika memainkannya harus tersambung dengan jaringan internet. Untuk menghindari lag dan lambatnya respon karena internet, dapat memainkannya dengan jaringan IndiHome. 

Meski tidak benar-benar baru, karena kali ini merupakan kelanjutan dari sebelumnya, justru sangat menarik minat gamer. Basic game ini adalah zaman kerajaan. Jadi gamer akan dibawa ke alam yang berbeda. Asyiknya, gamer bukan hanya berperan sebagai pemain, namun seolah terlibat langsung dalam cerita tersebut.

6 Hal yang Membuat Game Ni No Kuni Mengasyikkan

Ni no Kuni: Cross Worlds
Berbeda dengan game lain, besutan produsen asal Jepang ini kehadirannya selalu mendapat sambutan hangat. Meski di Indonesia sendiri baru rilis bulan Mei lalu, penggemarnya luar biasa. Apa saja yang membuat game seri terbaru ini asyik dan menyenangkan?

1. Desain grafis keren
Keunggulan film animasi dan game keluaran Jepang adalah tidak tanggung-tanggung dalam mendesain grafis. Penampilan game ini sangat menawan dengan gambar berkualitas. gamer bisa mengganti sudut pandang dengan tiga pilihan, yaitu: Auto, Free dan Fixed. 

Desain grafis tersebut juga support untuk perangkat PC, Android maupun iOS. Dengan menggunakan internetnya Indonesia yang handal, permainan akan lebih terasa natural. Pemain benar-benar bakal merasakan berada dalam alam yang berbeda.

2. Pengalaman mabar yang berkesan
Memang tidak sedikit game online yang dapat dimainkan dengan mabar atau main bareng dengan memaksimalkan manfaat internet. Namun game satu ini berbeda. Tidak hanya menjelajahi arena, tetapi gamer juga bisa membuat kerajaan dan memberikan bonus khusus.

Jalannya permainan akan lebih mengasyikkan jika menggunakan jaringan IndiHome. Karena lebih stabil, dapat menghindari kemungkinan lag atau gangguan selama permainan. Pasti akan membuat mabar menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Telkom Indonesia memang cocok untuk jenis permainan yang membutuhkan kestabilan jaringan. Game dengan cerita kerajaan ini menjadi semakin hidup dan menarik. 

3. Terdapat 5 pilihan karakter keren
Ni No Kuni menghadirkan pilihan karakter yang seru dan menantang. Ini membuat setiap sesi permainan menjadi semakin menarik. Gamer bisa memilih Rogue yang mempunyai kemampuan handal dalam menyelinap. Dapat juga menggunakan Destroyer yang terkenal ketangguhannya, atau Witch dengan kejutan-kejutannya.

Selain itu, pilihan berikutnya adalah memainkan karakter Swordsman yang ahli bertarung face to face. Bisa juga memilih Engineer, karakter yang sangat terobsesi dengan smartphone.

4. Mempunyai kisah yang baru
Meski Ni no Kuni merupakan kelanjutan dari 4 level sebelumnya, namun mengusung kisah yang tergolong baru. Level 5 ini disebut juga dengan nama Cross Worlds. Pemain mempunyai kesempatan untuk menguji Soul River kemudian masuk pada Evermore, dunia fantasi yang indah.

5. Tampilan background lebih hidup
Berbeda dengan pendahulunya, pada level 5 ini latar dari game berupa gambar yang lebih berkesan hidup. Gamer akan dibawa berimajinasi seolah berada pada kastil, danau, ladang yang seolah nyata. 

6. Pengalaman sebagai petani
Keunikan yang membuat memainkan game ini mengasyikkan adalah adanya fitur pertanian. Jika pemain capek mengatur strategi perlawanan dan ingin beristirahat, dapat merasakan damainya kehidupan desa dengan menjadi petani. Gamer bisa menanam dan memelihara serta memanen hasil pertaniannya.

Kehadiran Ni No Kuni memberi pilihan permainan yang berbeda. Dengan menggunakan fitur yang tersedia secara maksimal, gamer bisa mendapatkan hiburan dan permainan menyenangkan. Apalagi jika menjalankannya dengan jaringan internet IndiHome. Game akan berjalan lancar tanpa lag atau terputus sehingga sangat hidup.

6 komentar untuk "Ni No Kuni, Mainkan Game Dengan Jaringan IndiHome Biar Lebih Keren"

  1. maen game online kudu bener jaringannya jangan sampe lelet apalagi putus ditengah jalan. Bisa emosi tingkat dewa dong hehehe. untuk jaringan IndiHome sangat bisa diandalkan ya

    BalasHapus
  2. Belum main Ni No Kuni, tapi Keponakanku juga suka main game online. Jadi memang butuh jaringan internet yang lancar. Untung udah pasang IndiHome di rumah. Betah deh main seharian kalau libur sekolah

    BalasHapus
  3. Game online ,mabar dan leg. Ini kayaknya kolaborasi yang kudu tetap konstan dijaga ya salah satunya ya jaringan internet. Lah aku aja ibu yg main game jadul bete klo jaringan keganggu apalagi yg mabar.

    BalasHapus
  4. Wah jadi pengen nyoba mainin juga nih kyknya menarik game-nya apaagi gak sekadar main tapi jg bisa terlibat dalam ceritanya yaa. Emabg kalau mau main game lancar koneksi inetnya mesti bagus yaa.

    BalasHapus
  5. Lucu banget yaa..namanya Ni No Kuni dan bisa dimainkan bersama dengan 5 karakter pilihan yang sesuai dengan idaman pemain.
    Dengan desain grafis yang cantik, Ni No Kuni akan semakin seru bermain tanpa nge-lag dengan jaringan internet cepat, indiHome.

    BalasHapus
  6. Game dan animasi dari Jepang memang kualitasnya prima. Untuk bisa menikmati dengan maksimal, butuh koneksi internet sestabil IndiHome

    BalasHapus