Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manulife Tingkatkan Pelayanan MiAccount dan Kerjasama Dengan Halodoc

Satu Kendali dari Ujung Jari

Sebagai salah satu perusahaan asuransi ternama di Indonesia, Manulife tingkatan pelayanan kepada nasabah. Ada dua poin yang menjadi fokus, yaitu peningkatan pelayanan melalui akses ke website MiAccount dan kerjasama dengan Halodoc..

Peningkatan layanan ini merupakan bentuk apresiasi Manulife kepada nasabah yang selalu setia mempercayakan kebutuhan proteksinya. Kemudahan dan kecepatan akses merupakan hal yang sangat penting. Manulife tingkatkan pelayanan dengan:

Menghadirkan pembaharuan MiAccount
Manulife Indonesia merupakan perusahaan asuransi yang mulai beroperasi sejak tahun 1985. Pengalamannya selama puluhan tahun menjadikan perusahaan korporasi dari Kanada ini mendapat kepercayaan dari penuh nasabah.

Fitur yang tersedia pun beragam. Mulai dari perlindungan dan tabungan, proteksi jiwa serta kesehatan. Untuk meningkatkan pelayanan bagi konsumen, Manulife menghadirkan pembaharuan aplikasi MiAccount yang memberikan kemudahan akses semua layanan.

Hanya dengan “satu kendali di ujung jari”. Nasabah bisa mendapatkan layanan ini dengan mengakses di https://mi-account.manulife.co.id/ Tampilan aplikasi ini sangat modern dan fresh. Interfacenya simpel sehingga mudah untuk menggunakannya. Dengan otomatisasi sistem, semua transaksi hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja.

Tampilan aplikasi ini sangat modern dan fresh. Interfacenya simpel sehingga mudah untuk menggunakannya. Dengan otomatisasi sistem, semua transaksi hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja.

Mulai dari nasabah melakukan transaksi yang langsung diterima oleh sistem Manulife, pemrosesan dan pemutakhiran data sangat cepat. Melalui MiAccount nasabah tidak perlu lagi datang ke kantor asuransi untuk mendapatkan pelayanan administrasi. 
 
Nasabah bisa mengelola polis dengan sangat mudah hanya dalam satu aplikasi. Manulife mempunyai sistem pengaman yang terpercaya sehingga nasabah tidak perlu takut data pribadinya diretas atau disalahgunakan. Manfaat MiAccount adalah:

1. Update data kontak
Mungkin saja Anda mengganti nomor HP dengan yang baru, mengubah alamat email atau surat menyurat. Anda tidak perlu datang ke kantor Manulife. Cukup dengan membuka MiAccount kemudian masuk ke fitur sesuai keperluan.

2. Perubahan alokasi dana investasi
Salah satu manfaat dari asuransi Manulife adalah mendapatkan proteksi sekaligus berinvestasi. Anda bisa mengubah fitur investasi dengan sangat mudah. Cukup melihat jenis yang berpotensi memberikan keuntungan lebih besar kemudian klik untuk memindahkan dana dari fitur sebelumnya. 

3. Melihat semua informasi terkait polis
Jika ingin mengetahui status polis dan informasi lain, nasabah tidak repot lagi. Semua data tersedia dalam aplikasi sehingga lebih mudah untuk mendapatkannya.

4. Klaim secara online
Nasabah sering menemui kendala saat melakukan klaim. Namun dengan aplikasi semua menjadi mudah. Cukup dengan mengisi dan mengunggah data sesuai format yang tersedia, maka petugas akan cepat menerima dan responnya.

5. Menerima e-statement
Pemegang polis akan mendapatkan e-statement setiap bulan. Jika membutuhkan data terinci selama 12 bulan, maka dapat mengaksesnya melalui aplikasi dan akan tersaji dengan cepat.

6. Mengetahui lokasi rumah sakit rekanan terdekat
Mencari rumah sakit rekanan asuransi seringkali cukup menyita waktu. Dengan mengaktifkan fitur dalam MiAccount, semua dapat dilakukan hanya beberapa menit saja. Namun sebelumnya harus melakukan setting lokasi terlebih dulu.

Kerjasama Dengan Halodoc
Kemudahan berikutnya yang diberikan Manulife adalah kerjasama dengan Halodoc. Nasabah bisa mengklaimkan biaya pengobatan di aplikasi Halodoc langsung ke asuransi. Kerjasama yang mulai berjalan dari November 2021 ini mengalami peningkatan sangat signifikan.

Nasabah lebih mudah menemukan e-card kartu asuransi dan jaringan rumah sakit yang tepat. Jumlah pengguna Halodoc per November 2021 sebanyak 45 ribu, Februari 56 ribu dan Mei mencapai 101 ribu. Peningkatan yang signifikan menunjukkan bahwa Manulife memberikan pelayanan lebih baik dengan kerjasama ini. 

Halodoc adalah pionir dalam memberikan layanan TPA yang mengintegrasikan sistem online dan offline. Semua jenis pelayanannya menjangkau kebutuhan nasabah melalui:

● Sistem e-card memudahkan untuk registrasi di rumah sakit terpilih
● Dapat mengakses dengan mudah rincian manfaat dan sisa limit yang masih ada
● Memberikan rekomendasi rumah sakit yang dengan layanan non tunai
● Case management selama 24 jam siap membantu kebutuhan pasien
● Dapat mengakses rekam medis secara lengkap untuk transaksi melalui aplikasi Halodoc baik online maupun offline
● Nasabah akan terbantu dengan banyaknya artikel sesuai dengan diagnosa, terutama selama proses penyembuhan.

Terobosan Manulife tingkatkan pelayanan melalui pembaharuan aplikasi MiAccount dan layanan dari Halodoc merupakan wujud pelayanan prima kepada nasabah. Sedangkan kemudahan tersebut merupakan semakin menambah nilai plus dari asuransi Manulife.  

Posting Komentar untuk "Manulife Tingkatkan Pelayanan MiAccount dan Kerjasama Dengan Halodoc"