Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Inilah Manfaat Menggunakan Pelembut dan Pewangi Pakaian dengan Molto Korean Strawberry

Molto Korean Strawberry

Pastinya kalian sudah tak asing lagi dengan pemakaian produk pelembut dan pewangi pakaian. Kini molto mengeluarkan varian baru untuk melembutkan sekaligus sebagai pewangi pakaian yang bernama Molto Korean Strawberry. Pewangi pakaian korea yang satu ini memiliki aroma Molto Korean Strawberry yang  wanginya bikin jatuh cinta.

Dengan kalian menggunakan pelembut Molto Korean Strawberry, ada beberapa bahan yang fungsinya bukan sekedar melembutkan. Akan tetapi ada bahan lain yang fungsinya untuk membuat pakaian kalian lebih wangi yang menyegarkan. Harga dari salah satu produk keluaran unilever ini dengan harga Rp 16.900 untuk kemasan pouch liquid 680 mL. 

Menjadi rekomendasi pelembut pakaian , Molto Korean Strawberry bisa kalian beli melalui berbagai e-commerce dan supermarket terdekat. Produk ini memberikan perlindungan dari 7 bau yang membandel pada pakaian dan 7x lebih wangi. 7 bau membandel yang mampu molto hilangkan antara lain bau keringat, bau apek, bau amis, bau badan, bau asap, bau bawang dan bau polusi.

Pada pelembut Molto Korean Strawberry, ada beberapa manfaat yang bisa kalian rasakan selain harganya yang sangat terjangkau. Karena hal inilah yang menjadi alasan mengapa Molto Korean Strawberry begitu dicari oleh masyarakat. Berikut ini beberapa manfaat dari penggunaan salah satu produk keluaran unilever, antara lain.

Manfaat yang Bisa Konsumen dapatkan Dari Pewangi Pakaian Terbaik 

Pewangi Pakaian Molto Korean Strawberry Akan Melindungi Serat Pakaian

Pasti ada beberapa pakaian kalian yang mempunyai bahan tertentu dengan seratnya yang mudah terlepas begitu saja misalnya sweater. Oleh karena itu kalian harus menggunakan Molto Korean Strawberry sebagai rekomendasi pewangi pakaian agar terhindar dari hal tersebut. Dengan kalian memakai molto dengan keharuman Molto Korean Strawberry pakaian kalian akan lebih awet serta tahan lama.

Pakaian Kalian Pasti Menjadi Mudah Untuk Disetrika

Pakaian kalian yang menggunakan pelembut ketika proses mencuci pasti akan jauh lebih mudah untuk disetrika. Sehingga pakaian kalian akan tetap rapi sepanjang hari walaupun kalian pakai untuk berbagai aktivitas

Molto Korean Starwberry yang Fungsinya Juga Sebagai Pewangi Pakaian

Sebenarnya pelembut pakaian (bayi/anak/keluarga) bukan hanya bermanfaat untuk melembutkan pakaian kalian saja loh. Namun juga bermafaat untuk membuat pakaian kalian lebih wangi karena ada kandungan parfume Molto Korean Strawberry pada produk unilever satu ini.

Dengan Molto Korean Strawberry Menjadikan Pakaian Kalian Tampak Lebih Baru

Pasti anda ingin pakaian terlihat tampak baru walaupun sudah kalian pakai bertahun-tahun. Maka dari itu pentingnya kalian memakai Molto Korean Strawberry ketika proses mencuci. Serat pakaian kalian yang lembut akan mengurangi gesekan ketika mencuci.

Sehingga pakaian kalian tak akan mudah lusuh karena pewangi pakaian (bayi/anak/keluarga) Molto Korean Strawberry.

Perlu kalian ketahui, unilever juga mengeluarkan produk lain dengan nuansa Molto Korean Strawberry juga loh. Ada superpell Molto Korean Strawberry yang wanginya menyegarkan dan tahan lama dengan menggunakan teknik power clean. Teknologi ini akan membuat lantai kalian lebih berkilau dan higienis maksimal dengan wangi Molto Korean Strawberry.

Ada sunlight extra Molto Korean Strawberry yang bisa membersihkan lemak dengan kesegaran Molto Korean Strawberry sehingga piring kalian bersih, kesat dan tambah segar. Produk rinso Molto Korean Strawberry powder 700 G yang bisa menghilangkan bau tak sedap dan bau apek pada pakaian kalian.  Dan tentunya pelembut pakaian terbaik Molto Korean Strawberry yang 7x lebih wangi.

Itulah manfaat dengan kalian menggunakan pelembut pakaian Molto Korean Strawberry dengan keharuman yang menyegarkan.

Sunlight Korean Strawberry

Selain diformulasikan dengan ekstrak dari jeruk nipis asli, kini Sunlight pun hadir dengan aroma segarnya Strawberry dari Korea. 

Tentu saja manfaat sabun cuci piring ini akan bertambah, tidak hanya dapat membersihkan lemak yang membandel serta menghilang bau tidak sedap saja, namun keharuman dari strawberry bikin Anda pastinya tidak bisa pangling.

Dengan bahan pembersih yang alami, tentu saja kulit Anda tidak akan lecet saat menyentuh sunlight langsung. Melainkan produk ini akan melembutkan tangan dan juga sudah teruji dermatologis.

Rinso Korean Strawberry

Tidak perlu waktu berjam-jam untuk menyelesaikan cucian Anda yang menumpuk, cukup sekali kucek saja sudah mampu basmi semua noda membandel di baju. 

Namun, pastikan Anda mengucek dengan produk dari Rinso Korean Strawberry ya. Lalu, bagaimana keamanannya? Tentu aman dan tidak panas saat menyentuhnya dengan tangan Anda. 

Di samping itu, juga sudah mendapatkan klaim 99,9% efektif dalam membunuh virus dan bakteri. Kelembutan yang dihasilkan dari Rinso Korean Strawberry membuat Anda ketagihan untuk mencuci sepanjang hari. Tak lupa, wanginya di pakaian bahkan bisa tahan hingga 21 hari.

Super Pell Korean Strawberry

Selain produk di atas, ternyata juga ada produk dengan aroma Korean Strawberry lainnya, seperti Super Pell Korean Strawberry ini. Setelah Anda mengepel lantai dengan produk ini, keharumannya bisa bertahan hingga 8 jam.

Canggihnya lagi, sudah menggunakan teknologi Power Clean yang senantiasa memastikan kalau lantai Anda selalu higienis dan terbebas dari bau yang tidak sedap.

Posting Komentar untuk "Inilah Manfaat Menggunakan Pelembut dan Pewangi Pakaian dengan Molto Korean Strawberry"