Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

OMEN Play to Progress 2022

Omen

Kebudayaan menjadi salah satu faktor paling utama yang hadir dalam dunia gaming hingga saat ini. Omen menjadikan budaya sebagai salah satu hal yang paling utama dalam segala aktivitas yang dilakukan di dunia gaming. Dalam dunia gaming budaya yang hingga saat ini masih di yakini oleh setiap gamers adalah progress.

Ini menunjukkan bahwa sebenarnya dalam sebuah siklus evolusi sendiri akan terjadi yang namanya perubahan dan juga pertumbuhan. Pertumbuhan dan perubahan yang terjadi hadir sebagai sebuah upaya yang dilakukan untuk capai tujuan berharga. Salah satunya adalah di Indonesia yang mana sudah banyak contoh orang sukses dengan cerita dibalik kisahnya.

Tentu dari sekian banyak orang yang sukses di Indonesia menyatakan bahwa sebenarnya kegagalan akan selalu hadir. Kegagalan menjadi paket lengkap bersama dengan keberhasilan yang dicapai oleh seseorang. Orang orang yang berhasil sudah pasti tidak akan pernah luput dari yang namanya kegagalan.

Omen menjadikan kegagalan sebagai bagian dari sebuah progress yang sangat diperlukan untuk capai keberhasilan. Dengan kegagalan maka akan muncul motivasi untuk kemudian melakukan comeback sehingga mampu meraih keberhasilan. Dalam prosesnya tentu kita semua dapat memperbaiki diri dengan mengupgrade kemampuan sehingga bisa mencapai keberhasilan.

Keberhasilan tentu tidak akan bisa dicapai apabila kita tidak dapat menyadari apa yang menjadi kekurangan dari diri. Selalu mengupgrade diri akan menjadi kunci untuk bisa memperbaiki apa saja kesalahan yang menyebabkan terjadinya kegagalan. Sehingga kita bisa lebih mudah untuk bisa mencapai keberhasilan yang diinginkan.

Omen saat ini mengajak semua gamers yang tersebar di seluruh penjuru negeri untuk mengucapkan terimakasih yang besar. Ucapan terimakasih tersebut tentu ditujukan untuk setiap kekalahan yang sebelumnya pernah dialami. Melalui sebuah campaign thank you losses yang pada sepanjang Q2 dan juga Q3 2022 akan di langsungkan.

Dengan diadakannya campaign tersebut maka akan hadir pula beberapa komunitas gamers yang akan menceritakan kisahnya. Selain itu gamer rekanan dari omen juga akan menceritakan progress mereka dalam mencapai keberhasilan. Setiap kisah jatuh bangun yang mereka alami hingga akhirnya bisa mencapai apa yang di impikan akan diceritakan dalam campaign tersebut.

Sebenarnya hal tersebut tidak hanya ditujukan untuk semua gamers yang ada di seluruh Indonesia. Namun, kisah tersebut menjadi hal penting untuk kita semua yang akan menghadapi berbagai hal dalam kehidupan ini. Dengan begitu maka kita lebih siap untuk memulai progress yang terbaik dalam hidup.
HP melalui omen percaya bahwa setiap progress yang ada dalam diri setiap individu menjadi hal yang paling penting. Dimana progress sendiri hadir sebagai sebuah pelajaran yang paling penting untuk di petik dalam hidup. Ini menjadi sebuah bukti bahwa diri kita sendiri sebenarnya akan mencapai keberhasilan setelah kegagalan.

Sebab dibalik semua keberhasilan yang dicapai oleh semua orang akan ada kegagalan yang menyertai prosesnya. Ini hanya berkaitan dengan bagaimana progress kita dalam mencapai keberhasilan yang diinginkan. Sehingga semua orang akan mengalami keberhasilan dalam hidup setelah sebelumnya mengalami kegagalan.

Harapan dari HP sendiri untuk para gamers dan seluruh masyarakat di Indonesia agar terus bisa tersenyum dan juga berkembang. HP berharap bahwa semua orang bisa bertumbuh dan berkembang dalam segala situasi termasuk dalam keadaan sulit sekalipun. Untuk itu maka jangan pernah mau untuk menyerah saat Anda mengalami kegagalan atau kekalahan.

Kekalahan akan menjadi kunci pembelajaran yang paling banyak sehingga bisa progress dengan baik dan menang. So, thank your losses

Posting Komentar untuk "OMEN Play to Progress 2022"