Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Nikmati Berbagai Keuntungan Dengan Bergabung Bersama Sampoerna Mobile Banking

Sampoerna Mobile Banking
Bank Sampoerna

Di penghujung ramadhan tahun 2022 ini kabarnya Sampoerna akan mengadakan grand prize yang bisa setiap nasabah nikmati. Grand prize tersebut tentunya diadakan untuk para nasabah yang menggunakan layanan Sampoerna Mobile Saving.

Tentunya setelah sebelumnya sudah tersedia layanan Sampoerna Mobile Banking, saat ini sudah ada pilihan lainnya. Namun penting bagi kalian untuk tahu mengenai produk layanan yang diberikan oleh Sampoerna. 

Sebab banyak keuntungan yang bisa kalian dapatkan saat bergabung bersama dengan SMB ini tentunya. Layanan lainnya yang saat ini tersedia pada layanan Sampoerna Mobile adalah layanan SMS (Sampoerna Mobile Saving).

Setiap nasabah yang bergabung pada layanan Sampoerna Mobile Saving tentu dapat menikmati kesempatan memenangkan grand prize. 

Hadirnya grand prize tentu Sampoerna berikan kepada para nasabah yang sudah selalu menjalankan komitmen. Ini berkaitan dalam hal nasabah yang membuka tabungan pada Sampoerna. Kalian juga bisa menjadi salah satu orang yang memenangkan grand prize yang Sampoerna berikan.

Ketahui Keunggulan Dari Sampoerna Mobile Banking Bisa Nasabah Nikmati

Sampoerna Mobile Banking akan memudahkan Kalian transfer

Sampoerna Mobile Banking
Ada banyak sekali berbagai keuntungan yang bisa nasabah dapatkan dengan bergabung bersama dengan Sampoerna SMB. Tahukah kalian bahwa dengan menggunakan Sampoerna Mobile Banking maka kalian akan lebih yakin untuk melakukan transfer.

Ini akan membuat kalian sebagai pengguna tidak perlu datang ke ATM terdekat untuk layanan simpan di Sampoerna. Setiap nasabah memiliki kesempatan yang sama untuk bisa mendapatkan hadiah hingga ratusan juta rupiah dari Sampoerna. 

Hadirnya grand prize Mobile saving yang Sampoerna berikan tentu akan mendukung tingkat kepuasan kalian. Ini adalah bentuk apresiasi yang terus diberikan kepada para nasabah setia dari Sampoerna. 

Keamanan jauh lebih terjamin

Kalian sebagai nasabah juga bisa mendapatkan keamanan dalam segala bentuk transaksi yang dilakukan bersama Sampoerna. Pasalnya Sampoerna hadir sebagai sebuah bank swasta yang terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik.

Sebagai nasabah, Kalian juga bisa mendapatkan tingkat keamanan yang jauh lebih terjamin dalam setiap transaksi. Bersama Sampoerna kalian akan jauh lebih yakin untuk melakukan transaksi yang nyaman dan juga aman.

Save money today bisa jauh lebih mudah

Sebagai nasabah kalian tentu akan mendapatkan segala kemudahan dalam memanfaatkan layanan Mobile saving dari Sampoerna. Kalian bisa dapatkan kesempatan untuk melakukan penyimpanan dana kapanpun saja sesuai dengan keinginan.

Hadirnya program save money today akan membuat kalian sebagai nasabah menikmati kepuasan dalam menikmati layanan tersedia. Menabung sejak sekarang akan membuat kalian meraup keuntungan lebih besar nantinya.

Apalagi kabarnya setiap nasabah yang berhasil melakukan saving di Sampoerna akan mendapatkan undian. Nantinya undian tersebut tentu akan kami hadirkan sebagai hadiah ataupun grand prize untuk kalian yang beruntung.

Hadirnya undian total 3 milliar bisa kalian nikmati

Seperti yang sudah kami singgung sebelumnya bahwa Sampoerna di penghujung ramadhan tahun ini akan mengadakan grand prize. Setiap nasabahnya tentu akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan undian.

Sudah tersedia total 3 miliar yang disediakan oleh Sampoerna dalam grand prize yang diberikan kepada para nasabah. Kalian bisa menjadi salah satu orang yang beruntung bisa mendapatkan undian total 3 miliar yang Sampoerna sediakan.

Itu saja sedikit informasi yang bisa kami ulas mengenai Sampoerna Mobile Banking dan juga keuntungan yang bisa kalian dapatkan. Segera nikmati kesempatan memenangkan grand prize ya.

Sampoerna Mobile Banking (SMB) adalah Mobile Banking versi terbaru dari Bank Sahabat Sampoerna yang telah di luncurkan pada awal tahun 2022 dengan produk tabungan unggulan Sampoerna Mobile Saving (SMS) yang memiliki banyak keunggulan, diantaranya :

+ Buka rekening mudah cukup dengan smartphone & bebas biaya admin bulanan

+ Transfer ke bank lain murah

+ Nabung, bisa menang undian berhadiah

+ Ikuti program menarik setiap bulan

+ Kirim uang cukup ke nomor HP*

+ Bayar dan beli tanpa ribet

+ Top up e-wallet

+ Transaksi menggunakan QRIS

+ Tarik tunai secara gratis di ATM mana pun (30 kali/bulan)

+ Aman, dijamin LPS dan diawasi OJK

Posting Komentar untuk "Nikmati Berbagai Keuntungan Dengan Bergabung Bersama Sampoerna Mobile Banking"