Akademia eSport LEAD By IndiHome Dengan Personil Unggulan Siap Unjuk Gigi Di Egame Wild Rift - DiBukaBox
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akademia eSport LEAD By IndiHome Dengan Personil Unggulan Siap Unjuk Gigi Di Egame Wild Rift

Sumber : https://wildrift.leagueoflegends.com/id-id/

IndiHome sejatinya tidak hanya hadir sebagai sebuah perusahaan penyedia layanan internet andal terbesar yang ada di Indonesia. Belakangan perusahaan ini mulai melakukan pengembangan dalam dunia eGame dengan terbentuknya akademi eSport. Akademia ini disebut juga sebagai LEAD by IndiHome yang menghadirkan beberapa atlet eSport dengan keunggulan tidak diragukan.

LEAD by IndiHome sendiri hadir sebagai sebuah pusat pengembangan atlet pada dunia eSport yang bertujuan sebagai komunitas eSport di Indonesia. Rencananya LEAD sendiri akan unjuk gigi dalam ajang eGame Wild Rift yang pastinya akan ada banyak tantangan nantinya. Pendidikan yang diberikan kepada atlet di harapkan dapat menjadi pendorong bagi mereka untuk bisa menang di ajang bergengsi ini.

Tentunya para anggota yang tergabung dalam layanan LEAD by IndiHome sendiri adalah mereka yang selalu menikmati kualitas IndiHome gamers. Pendaftaran bisa Anda lakukan dengan mudah hanya dengan mengunjungi https://indihomegamer.id/. Bisa nikmati berbagai benefit luar biasa serta juga sensasi bermain game yang pastinya sangatlah menyenangkan.

Mari kita simak apa sih itu eGame Wild Rift yang menjadi ajang paling bergengsi di wilayah Asia. Hingga banyak atlet yang memang sengaja di berikan pendidikan dan dilatih untuk menyiapkan diri dalam tournament ini.

Simak Apa Itu eGame Wild Rift Dan Siapa Saja Atlet Yang Akan Unjuk Gigi

Yuk Ketahui Dulu Aktivitas Tanpa Batas eGame Wild Rift

Wild Rift sendiri sebenarya merupakan sebuah aplikasi gim yang hadir dalam smartphone dan merupakan pengembangan dari Riot Games. Ini merupakan sebuah eGame yang hadir dengan genre moba yang dalam permainannya akan hadir sistem real time. Para atlet nantinya akan melawan atlet lainnya sebagai lawan main sepanjang permainan tersebut berlangsung pastinya.

Dalam permainan di eGame Wild Rift sendiri nantinya akan hadir 2 tim yang masing masingnya memiliki anggota lima orang. Tim yang berhasil untuk menghancurkan base dan juga nexus lawan itulah yang akan menjadi pemenang dalam permainan.

Rencananya regular season dalam turnamen bergengsi Wild Rift sendiri akan dimulai pada tanggal 25 Februari 2022 mendatang. Selanjutnya tim yang berhasil lolos akan bertarung di playoffs di tanggal 1 April 2022 mendatang pada pertandingan game elektronik ini.

Inilah para personil akademia LEAD by IndiHome yang berhasil lolos 6 besar

Dewa menjadi salah satu personil yang siap melakukan aktivitas tanpa batas bersama dengan LEAD by IndiHome. Dewa memiliki segudang prestasi mulai dari Pre Season Champion, Runner-up Summer Season dan Play Off Supersummer Cup, player dengan role ADC.

Harry menjadi salah satu personil yang juga berhasil lolos dalam 6 besar eGame Wild Rift dan akan unjuk gigi di tanggal 25 februari mendatang. Harry merupakan juara 1 pada pre season tournament serta juga menjadi runner up pada summer season tahun lalu.

Henry dengan segudang prestasi mulai dari juara Pre-Season 1st place, 2nd place Indonesian Summer Season SEA Icon sampai Summer Season Most Iconic Midlaner. Henry juga menjadi salah satu personil akademia dari LEAD by IndiHome yang berhasil lolos 6 besar di ajang Wild Rift ini.

Sholeh merupakan salah satu personil yang berhasil lolos pada ajang eGame bergengsi satu ini dengan kekuatannya sebagai seorang jungler. Mereka semua akan bertarung melawan tim lainnya yang siap menggemparkan tournament Wild Rift ini.

Itu saja mengenai eGame Wild Rift yang akan hadir pada season tahun ini, semoga akademia LEAD by IndiHome bisa mengharumkan Indonesia.

Posting Komentar untuk "Akademia eSport LEAD By IndiHome Dengan Personil Unggulan Siap Unjuk Gigi Di Egame Wild Rift"