Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

smartfren GOKIL MAX : produk GOKIL yang bikin tambah maksimal!

Situasi pandemi ini belum selesai dimana kita berjaga-jaga tentunya. Pandemi ini juga membuat kita harus bangkit dan mencari jalan pintar agar tidak larut dalam situasi pandemi ini. Untuk itulah kita juga harus mengetahui segala informasi terbaru lainya tentunya dengan didukung oleh jaringan pintar dan kuat. Disaat seperti ini kita juga harus pintar dalam memilih jaringan yang efektif, efisien dan layak dipertimbangkan untuk dipakai. Layanan telekomunikasi yang sangat perlu di perlu dipertimbangkan di saat pandemi ini adalah smartfren. smartfren sebagai penyedia layanan jaringan hadir dalam mendukung layanan telekomunikasi yang kini sudah mendukung jaringan berbasis 4G perlu nih kalian lirik sebagai provider kalian bisa mendapatkan informasi dengan lancar dan tentu saja efektif dan efisien.

Smartfren GOKIL MAX!

smartfren GOKIL MAX


Hadir di Indonesia pada tanggal 7 Mei 2021, smartfren memperkenalkan produk terbarunya yaitu smartfren GOKIL MAX!. kartu perdana terbaru dari smartfren yang menawarkan Kuota Tergokil yang dapat digunakan di kota kalian dan memiliki banyak keunggulan. smartfren GOKIL MAX! adalah kartu perdana dengan berbagai macam keunggulan yaitu:

- Memiliki kuota besar 36GB yang terdiri dari 12GB Kuota nasional dan 24GB Kuota lokal.

- Kuota lokalnya bikin kita bisa cari inspirasi dan eksplore berbagi destinasi wisata di berbagai daerah.

- Ada EXTRA Kuota 70GB yang bisa dipakai Nasional dari jam 1-5 pagi.

- Bisa digunakan 24 jam dan berlaku di semua aplikasi.

- Masa berlaku 30 hari.

- Jaringan 100% 4G.

- Kecepatan sampai diatas 30Mbps.

smartfren GOKIL MAX memiliki KUOTA BESAR yang bisa digunakan untuk berselancar di dunia maya dengan MAKSIMAL. Mendapatkan pengalaman GOKIL dengan menggunakan kartu smartfren GOKIL MAX karena punya kuota besar dengan harga yang masih terjangkau, cuma dengan mulai dari 30 ribu rupiah! #KuotaSultanHargaTeman

Ada beberapa tipe Kartu Perdana Gokil Max yang bisa kalian pilih juga diantaranya :

- GOKIL MAX 9 GB

- GOKIL MAX 21 GB

- GOKIL MAX 36 GB

Untuk urusan kuota, smartfren GOKIL MAX memiliki harga PALING MURAH. Didukung juga dengan PAKET LENGKAP yang bisa digunakan pagi sampai malam hari tanpa berhenti. Keren banget dan pastinya ini beneran Zona GOKIL MAX!. Total kuota dari Gokil Max sebesar 36GB yang terdiri dari 12GB kuota Nasional dan 24GB kuota Lokal + Extra 70GB kuota yang dapat digunakan dari jam 1-5 pagi. #IniBaruGokil.

Kuota Lokal adalah kuota yang hanya dapat digunakan di lokasi sesuai dengan area/kota yang telah ditentukan. Jika kalian keluar dari area/kota tersebut maka Kuota Lokal secara otomatis TIDAK dapat digunakan. Sebagai contoh: Apabila Pelanggan melakukan aktivasi paket atau kartu perdana kota C, maka Kuota Lokal hanya dapat digunakan/dikonsumsi di kota C tersebut saja.

Sedangkan Kuota Nasional dapat digunakan di seluruh wilayah Indonesia selama jaringan ada. Seperti yang sedang saya gunakan, ini adalah smartfren GOKIL MAX Jabodetabek, jadi saya bisa gunakan Kuota Lokal nya hanya di Jabodetabek. Pastikan kalian memilih GOKIL MAX yang sesuai dengan domisili kalian ya! eits, pastinya jangan lupa untuk isi ulang beli voucher GOKIL MAX di nomor GOKIL MAX kalian untuk menikmati Kuota Lokal di Zona GOKIL MAX kalian masing-masing.

Rejeki WOW

Masa pandemi ini membuat semua jadi serba digital, jadi sebagai smart buyer kita gacuma perlu berhemat saja, tapi juga harus melakukan hal yang efisien nih. Makin praktis untuk isi ulang pulsa/paket internet lewat aplikasi MySmartfren, sekaligus dijamin langsung menang ikutan #RejekiWOW

Program “Rejeki WOW” adalah loyalty program yang dipersembahkan smartfren kepada setiap pengguna setianya. Program “Rejeki WOW” sudah memasuki periode ke 3 loh dengan lebih banyak hadiah total ratusan juta rupiah. Program ini dimulai dari tanggal 21 September 2021 sampai 14 Januari 2022. Jika sudah memiliki kartu perdana dari smartfren dan ingin ikut program undian Rejeki WOW caranya cukup mudah:

- Unduh aplikasi MySF, pilih menu Rejeki WOW dan kalian bakal temuin Oasis.

- Lakukan transaksi sebanyak-banyaknya agar mobil jeep kalian bisa melaju dari satu Oase ke Oase lainnya, akan ada oase bronze, silver dan gold! untuk dapetin kesempatan dapat REJEKI DEPAN MATA dengan HADIAH PASTI dan LANGSUNG karena SEMUA PASTI BISA MENANG!

- Dapatkan hadiah langsung, hadiah pastinya mulai dari smartpoint, pulsa, emas, smartphone, tablet, TV, laptop, motor hingga hadiah Grand Prize dan Super Grand Prize dengan hadiah emas 50 gram, tabungan ratusan juta rupiah dan mobil! #RejekiDepanMata

Cara bermain Rejeki WOW di MySF






- Pastikan kalian sudah memiliki aplikasi MySF di perangkat kalian.


- Pilih menu “Rejeki WOW”


- Pilih banner/gambar “Rejeki WOW”


- Lakukan check in setiap hari untuk mendapatkan smartpoint.


- Jangan lupa lakukan transaksi sebanyak-banyaknya agar mobil dapat berjalan di oase padang gurun.


Pengalaman

Saat menggunakan kartu perdana prabayar smartfren GOKIL MX dengan kuota 36GB ini selama beberapa minggu terakhir mendapatkan pengalaman menarik mulai dari aktivitas menelusuri pencarian sangat cepat dan mengunggah materi ke media sosial baik video atau foto dengan lancar. Kalian juga bisa gunakan untuk menambah pencarian ide-ide bisnis yang bisa kalian inovasikan, pas banget kan jadi #TemanBukaPeluangmu. Kecepatan internet yang didapat sekitar 30 Mbps untuk unduh dan upload mendapatkan kecepatan sekitar 1Mbps.

Menarik bukan? Nah kapan lagi punya kecepatan segini untuk kebutuhan komunikasi dan bermedia sosial.. yuk pakai smartfren GOKIL MAX sebagai jawaban untuk mendukung kalian explore berbagai hal dengan maksimal lewat internet. 


Posting Komentar untuk "smartfren GOKIL MAX : produk GOKIL yang bikin tambah maksimal! "