Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Marilah Gunakan QUIXX Nasal Spray Sebelum Menggunakan Masker!

Polusi udara pada saat ini menjadi salah satu permasalahan umum dalam kehidupan sehari – hari. Terlebih lagi bagi masyarakat yang memiliki tempat tinggal di kota pasti sudah tidak asing dengan polusi udara bukan. Tidak hanya dari luar saja anda bisa terpapar oleh debu maupun polusi bahkan di dalam ruangan. Meski wujud dari debu ini tidak terlihat dan sering tidak disadari tetapi polusi udara yang seperti inilah yang tidak dapat disepelekan. Hal ini dikarenakan oleh asap, gas serta debu halus yang akan masuk ke dalam hidung akan memicu atau menimbulkan berbagai macam penyakit nantinya. Maka QUIXX Nasal spray siap untuk membantu anda.

Penyakit yang dapat ditimbulkan ini mulai dari merusak kesehatan kulit hingga akan berdampak pada saluran pernapasan loh. Oleh karena itu sangatlah penting untuk kita menjaga kesehatan hidung sebagai salah satu organ yang sangat berfungsi dalam menyaring partikel buruk sebelum masuk ke dalam paru – paru. Terlebih lagi pada musim pandemi COVID – 19 seperti saat ini, dimana kalian semua haruslah sangat waspada terhadap peningkatan pertahanan tubuh serta menjaga kesehatan diri. Dengan begitu diperlukannya sebuah perlindungan yang saat ini sudah memiliki kabar baik loh.

Kegunaan Semprot QUIXX Nasal Spray Sebelum Menggunakan Masker

Kapan Waktu Yang Tepat Penggunaan Semprot QUIXX Nasal Spray ?


Nah pada yang pertama kita akan membahas mengenai waktu penggunaan dari QUIXX Nasal spray tersebut. Jika anda mengerti keadaan sekarang mengenai bagaimana dampak buruk dari polusi udara itu pasti anda akan membutuhkan sebuah alat yang akan membawa dampak baik. Nah jika terjadi polusi udara di berbagai tempat maka ada baiknya jika menggunakan QUIXX nasal spray sebelum mengenakan masker. Dimana penggunaan ini sebelum saat terpapar udara kotor seperti di dalam ruangan yang memiliki ventilasi yang minim. Anda juga dapat mengenakan QUIXX ini sebelum beraktivitas di luar rumah dan bisa memakainya 3 – 4 kali sehari dan dapat melindungi 6-8 jam.

Ternyata QUIXX Nasal Spray Memiliki Kegunaan Terbaik

Pada saat pandemi COVID – 19 ini dipastikan semua orang menggunakan masker. Tetapi tahukah anda jika menggunakan masker saja itu tidaklah cukup. Sehingga anda memerlukan perlindungan seperti QUIXX Nasal spray yang akan melindungi dari polusi udara yang tercemar COVID – 19 tersebut. QUIXX ini sangat berfungsi untuk membuat lapisan gel pelindung yang berada di rongga dalam hidung ini dimasuki oleh partikel udara kotor seperti debu. Anda tak perlu khawatir untuk mendapatkannya. Dimana QUIXX Nasal spray ini sudah ada di apotik – apotik, kimia farma, viva health, K24, apotek roxy, century maupun guardian ya. QUIXX Nasal juga dapat ditemukan pada official store menarini di Tokopedia. 

Tentang QUIXX Nasal Spray Yang Memiliki Kandungan Manfaat

Nah pada selanjutnya kita akan membahas mengenai QUIXX Nasal spray itu seperti apa. Dimana QUIXX Nasal spray ini adalah sebuah produk semprotan hidung yang berbentuk bubuk atau powder. Sehingga di dalam kandungan QUIXX Nasal spray ini dibuat oleh bahan – bahan natural sari tanaman. Sehingga setelah QUIXX ini di semprotkan ke dalam hidung maka bubuk QUIXX  ini menjadi gel yang akan melindungi dari polusi.

Nah itulah beberapa informasi mengenai QUIXX Nasal spray ya. Dengan adanya bubuk semprot ini maka dipastikan anda akan memiliki perlindungan diri yang kebal akan polusi – polusi udara yang menyerang.

Posting Komentar untuk "Marilah Gunakan QUIXX Nasal Spray Sebelum Menggunakan Masker!"