Mario Kart Tour Mobile Hadirkan Fitur Balapan Secara Landscape

Mario Kart adalah salah satu game balapan terbaik yang banyak disukai oleh banyak pemain dari seluruh dunia. Saking banyaknya pemain game buatan Nintendo membuat mereka ingin mencoba pasar baru dengan menghadirkan platform version mobile Android dan IOS.

Diawal peluncuran Mario Kart Tour Mobile di Android dan IOS banyak pemain antusiast dan langsung memainkan game tersebut. Meskipun ketika proses downloadnya sedikit lebih lama akibat servernya overload para gamers tetap setia menunggu hingga permasalahan selesai.


Sayangnya ketika pemain mencoba pertama kali game Mario Kart Tour Mobile sangat sedikit kecewa karena pemain hanya bisa mengendalikan karakternya dengan mode portrait saja. Padahal mereka berharap bisa bermain dengan fun bersama teman – teman dalam kondisi mode landscape biar semakin lebih seru.


Banyaknya masukan dari pemain untuk Nintendo supaya segera mungkin untuk menambahkan mode landscape supaya semakin lebih mudah mengerai kendaraannya di dalam game Mario Kart Tour Mobile. Fitur Landscape di Mario Kart Tour Mobile akan dirilis pada tanggal 21 Juli 2020


Tidak ada komentar

*DiBukaBox tidak bertanggung jawab atas komentar yang Anda buat