Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Garena Free Fire Hadirkan Kolaborasi Dengan Serial Netflix Money Heist

Main kesini nampaknya Garena Free Fire mulai memanjakan para fansnya dengan menghadirkan berbagai macam update event menarik yang tidak boleh dilewatkan. Pasalnya melalui akun channel official Garena Free mereka baru saja mengumumkan akan berkolaborasi dengan salah satu serial Netflix yang sejauh ini sudah mempunyai 4 seasons dan sangat ditunggu – tunggu updatean film terbarunya yaitu, Money Heist.


Rencananya ajang kolaborasi Netflix dan Garena ini akan hadir di game Free Fire pada bulan September mendatang.

Bentuk kolaborasi yang akan hadir meliputi, Skin, senjata dan event bernuansa film Money Heist. Selain itu, Garena Free Fire telah mempersiapkan sebuah event limited time plan serta map mode terbaru yang pastinya tidak akan kalah menariknya dari map update sebelumnya.

Dalam mode baru yang diberi nama Money Heist pemain akan bertarung 4 vs 4 untuk memperebutkan uang sebanyak – banyaknya disebuah bank dalam arena pertarungan. Bisa dibilang mode ini lebih mirip dengan mode King of The Hill pada game – game FPS lainnya.

Dimana pemain harus melawan dan mengumpulkan item – item tertentu untuk memenangkan permainan.

Tentunya, Event ini akan menjadi salah satu event kolaborasi terbesar dari Free Fire, Karena tingkat kepopuleran film Monet Heist saat ini sedang naik daun di beberapa Negara khususnya di Indonesia. Mari kita tunggu bersama – sama pada bulan September mendatang.

Posting Komentar untuk "Garena Free Fire Hadirkan Kolaborasi Dengan Serial Netflix Money Heist"