Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Fitur Terbaru Noise Supression Dari Discord Hadir di PC dan Mobile

Discord memang mempunyai peran penting untuk menyalurkan media komunikasi secara online, Biasanya aplikasi ini dipakai oleh para gamers untuk saling berkomunikasi satu sama lainnya ketika bermain games.

Baru – baru ini discord mulai mengeluarkan fitur terbaru yang bernama Noise Supression, fitur ini akan memberikan filter suara yang bukan dari manusia sehingga ketika sedang berada diluar dan kondisi lagi menggunakan discord maka suara dari luar pun masuk dan sangat spesifik.


Berita yang dilansir dari channel official discord mengatakan bahwa fitur Noise Supression ini dikembangkan secara khusus menggunakan machine learning yang bisa menyaring berbagai macam suara yang bukan dari manusia. Sebagai contoh kamu bisa mendengar suara binatang kambing dengan sangat jelas dan suara suara lainnya.

Selain update fitur Noise Supression, Discord juga melakukan pemeliharaan server dan menambah server baru sehingga para penggunanya dapat berkomunikasi secara online dengan nyaman tanpa harus merasakan lag server ataupun terputus – putus ketika menggunakan discord.

Discord sengaja melakukan pembaharuan tersebut karena ditengah pandemi yang melanda seluruh dunia membuat banyak orang harus melakukan komunikasi jarak jauh atau secara online dan tidak menutup kemungkinan beberapa orang menggunakan aplikasi Discord.

Posting Komentar untuk "Fitur Terbaru Noise Supression Dari Discord Hadir di PC dan Mobile"