Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

5 Jenis Smartphone Spesiafikasi Terbaik dengan Harga Terjangkau

5 Jenis Smartphone Spesiafikasi Terbaik dengan Harga Terjangkau – Seiring berkembangnya zaman, ternyata jenis  gadget yang ditawarkan pun juga semakin marak beredar di tengah masyarakat. Begitupun dengan varian spesifikasinya. Harga yang ditawarkan pun juga beragam.. Produk teknologi ini ternyata memberikan keuntungan yang begitu signifikan bagi pihak pengelola. Para vendor sengaja menggunakan strategi tersebut untuk menarik konsumennya. Berikut ini adalah beberapa jenis smartphone terbaik lengkap dengan spesifikasi juga kisaran harga  terjangkau.


1.Realme 5s


Realme 5s menjadi keluaran terbaru yang akan menambah jajaran produk Realme. Smartphone ini ditargetkan untuk kalangan kelas menengah seharga Rp 2,7 juta di Indonesia. Realme 5s sudah dibekali dengan 4 kamera belakang yang terdiri dari 48 MP kamera utama bersensor Samsung GM1, lalu 8MP lensa ultra-wide, 2 MP lensa makro, dan 2 MP depth sensor. Realme 5s menggunakan chipset Snapdragon 665 sebagai dapur pacunya dengan 2 konfigurasi RAM dan memori internal, 4GB/64GB dan 4GB/128GB. Realme 5s telah tertanam baterai jumbo sebesar 5000mAh dengan pengisian daya cepat.


Smartphone terbaik 2019 harga Rp 2 Jutaan


Smartphone Terbaik 2019 Harga Rp 2 Jutaan Milik Xaomi


2. Redmi Note 8


Produk terbaru smartphone terbaik 2019 harga Rp 2 Jutaan kali ini juga di keluarkan oleh Xiaomi yakni Redmi Note 8. Harga smartphone ini berkisar Rp 2 Jutaan, tergantung varian dari memori internal dan RAM. Paling kecil 32GB/3GB RAM hingga paling besar 128 GB/6GB RAM. Smartphone ini layak dipertimbangkan karena selain harganya yang  terjangkau,  Redmi Note 8 juga unggul di berbagai segmen. Smartphone ini sudah dilengkapi dengan 4 kamera di bagian belakang yang memiliki kapasitas 48 MP kamera belakang dan single camera 13MP di kamera depan dengan dapur pacunya, sama seperti Realme 5s. Dengan kapasitas baterai sebear 4000mAh.


3. Samsung Galaxy M20


Untuk kalian pengguna setia samsung, ada Galaxy M20 yang berharga sekitar 2,8 juta. Cocok untuk kalian yang mencari smartphone harga di bawah Rp 3 Juta. Rencananya, HP ini akan diluncurkan pada awal tahun ini. Samsung seri Galaxy M ditargetkan untuk merambah segmen kelas menengah. Dengan harga Rp 2,8 juta kalian bisa mendapatkan smartphone M20 dengan kapasitas RAM 3GB/32GB. Dilengkapi dengan prosesor Exynos 3904 octa-core buatan Samsung sendiri. Ditambah dengan kapasitas baterai yang besar, 5.000mAh  dengan fast charging, bisa membuat pengisian daya lebih cepat.


4. Vivo Y17


Vivo Y17 ini juga merupakan smartphone terbaik 2019 dengan harga Rp 2 jutaan. Y17 hadir dengan sejumlah keunggulan, mulai dari kamera, kapasitas baterai, dan memori internal yang cukup besar di kelasnya. Di Indonesia tersedia kapasitas RAM 4GB dan memori internal 128 GB Vivo Y17 mengusung desain Ultra all Screen berukuran 6,35 inci dengan rasio layar 19,9:9 bezel-less dengan menggunakan notch waterdrop. Baterai Smartphone ini berkapasitas 5.000 mAh dengan fitur pengisian cepat Dual-Engine Fast Charging. Dilengkapi  sensor fingerprint dan Face Unlock sebagai fitur keamanannya.


5. Asus Zenfone Max Pro M2 3GB


Asus zenfone Max Pro M2 tidak kalah jika dibandingkan deangan smartphone-smartphone terbaru, terutama jika dilihat pada spesifikasi yang dimilikiya. Platform e-commerce seperti  Bukalapak dan Tokopedia, Zenfone Max Pro dijual sekitar Rp 2,8 juta. Dengan harga segitu,  Asus menyematkan cip Qualcomm Snapdragon 600 Octa-core dan GPU Andreno 512. Spesifikasi ini masih bisa diandalkan untuk kalian yang memang mencari smartphone untuk berselancar di dunia gaming.


Sekian, pembahasan kita mengenai jenis smartphone terbaik dengan harga Rp 2 Jutaan. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian yang sedang kebingungan mencari produk smartphone dengan harga yang masih terjangkau dengan kualitas terbaik.


Posting Komentar untuk "5 Jenis Smartphone Spesiafikasi Terbaik dengan Harga Terjangkau"