Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Vivo Berikan Konfirmasi Kehadiran X Series Ke Indonesia

Vivo salah satu brand smartphone asal china yang masuk ke dalam posisi 10 besar untuk pasar elektronik terbesar di Indonesia. Pada kesempatan kali ini saya mendapatkan informasi bahwa Vivo Indonesia akan membawa seri X dengan spesifikasi camera paling bagus di kelasnya.



Vivo X Series merupakan salah satu seri Flasghip terbaik dengan kualitas kamera terbaik dan mampu memberikan detail gambar foto yang sangat tajam dikelasnya.

Beberapa alasan mengapa Vivo Indonesia membawa lini product Flagshipnya ke Indonesia salah satunya adalah mereka melihat tingkat kebutuhan akan kamera smartphone mulai meningkat dan sangat dibutuhkan oleh banyak orang.

“vivo X series yang ditunggu-tunggu akan segera hadir. Setelah melakukan beragam riset pasar, kami merasa bahwa ini adalah saat yang tepat bagi kami untuk menghadirkan vivo X series,” tulis Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma.

Hanya saja Vivo Indonesia belum memberikan kabar terkait kapan seri Flagshipnya ini dirilis secara resmi di Indonesia. Jadi menurut kamu bagaimana nih? Apakah ada yang tertarik dengan smartphone flagship dari Vivo?

Posting Komentar untuk "Vivo Berikan Konfirmasi Kehadiran X Series Ke Indonesia"