Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Steam Hadirkan FItur Playtest Untuk Coba Game Beta Test Gratis

Steam beberapa waktu lalu telah menghadirkan inovasi terbaru berbarengan dengan program Steam Summer Sale tahun ini. Hal tersebut dilakukan oleh platform cloud gaming terbesar saat ini untuk mempercantik serta memperlihatkan kesan unik dan memberikan kenyamanan pada para gamers yang bermain di Steam.

Steam memberikan informasi bahwa mereka akan mendatangkan fitur terbaru yang sepertinya banyak gamers sukai fitur ini bernama “Playtest”. Diperlihatkan melalui halaman Steam dari game Total War: Elysium yang mana game ini belum dirilis secara resmi melalui platform steam.


Playtest merupakan nama lain dari kata Beta Test pada platform Steam, Diharapkan dengan fitur ini pemain dapat membantu pihak developer untuk melaporkan bug atau error pada game game yang akan dirilis.


Hanya saja untuk sekarang game yang bisa di playtest adalah Total War: Elysium dan belum bisa dikonfirmasi kapan fitur ini akan hadir untuk game game baru lainnya. Pastinya fitur playtest sangat menguntung para gamers dan juga developer.


Dari segi gamers menguntungkan karena mereka dapat memainkan game baru terlebih dahulu sedangkan untuk developer mereka bisa mendapatkan feedback possitif dan saran perbaikan bug ataupun error.

Posting Komentar untuk "Steam Hadirkan FItur Playtest Untuk Coba Game Beta Test Gratis"