Guardian Tales Game MMORPG Penuh Aksi

Setelah kesuksesan Guardian Tales yang booming di Korea melalui Kakao Gamesnya, Akhirnya mereka membuat versi globalnya. Dari segi grafis memang tidak terlalu bagus bila dibandingkan dengan game game jaman sekarang.



Hanya saja game Guardian Tales memiliki ciri khas tersendiri yaitu menyajikan texture grafis pixel klasik ala game game RPG Mobile jaman dulu yang bila dimainkan akan teringan game game lama dengan grafis yang seperti itu.

Guardian Tales mendapatkan banyak sekali respon positif dari para gamers di berbagai Negara maka dari sinilah pihak developer mencoba pasar baru dengan menghadirkan game ini secara mobile.

Dalam Game Guardian Tales pemain akan menjalankan alur cerita yang penuh teka teki dan harus memikirkan jalan keluar saat memasuki dungeon setelah itu akan ada monster – monster jahat yang kamu temui di dalam permainanya.

Sehabis kamu menjelajah di dungeon kamu juga bisa melakukan pvp melawan player lain di menu Arena atau Colosseum. Sehingga kamu dapat mengukur seberapa kuat hero yang kamu punya di dalam pertandingan Guardian Tales.

Menurut saya pribadi game ini wajib banget kamu coba karena penuh adrenalin dan memainkan kinerja otak karena nantinya para pemainnya diajak untuk berpikir memainkan beberapa teka teki di dungeon game Guardian Tales

Tidak ada komentar

*DiBukaBox tidak bertanggung jawab atas komentar yang Anda buat