Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Cara Mudah Mendapatkan Skin King of Fighters di Mobile Legends: Bang Bang

Kabar baik buat para pemain yang belum mempunyai atau memiliki skin King of Fighters di koleksi akunnya kini Moonton sedang berbaik hati dengan memunculkan kembali skin limited dari kolaborasi game King of Fighters.

Cara mudah mendapatkan Skin King of Fighters di game mobile legends ini cukup melakukan top up diamond sesuai dengan harga yang tercantum. Biasanya skin limited Moonton akan memberikan harga sebesar 800-an diamond.


Tidak hanya itu saja, Pemain game mobile legends diberikan berbagai macam event – event menarik yang bisa diikuti seperti :

- Kompetisi Cosplay Skin MLBB X KOF Season 1 atau Seasons dengan total hadiah yang diperebutkan sebesar 12 Juta ditambah pemain juga mendapatkan Skin KOF Limited secara gratis loh. Kompetisi ini dimulai dari tanggal 20 Juli sampai 5 Agustus 2020.

Cara berpartisipasi event kompetisi cosplay skin karakter game Mobile Legends x KOF sangatlah mudah yaitu, pemain hanya cukup melakukan postingan foto Cosplay terbaiknya kea kun Instagram ataupun Facebook dan sertakan hastag #MLBBKOFReturnCosplay. Pengumuman pemenang akan dipilih berdasarkan thema dan pose cosplay terbaik yang akan diumumkan pada tanggal 10 Agustus 2020.

- Pre-season KOF X MPL diadakan pada tanggal 8 – 9 Agustus dimana 8 tim dari MPL akan bertanding 3 vs 3 untuk menentukan tim manakah yang akan keluar menjadi the King of Fighters dan sekaligus pertandingannya menjadi ajang perkenalan rooster baru.

- Fun Match antar KOL 3 vs 3 pada tanggal 15 Agustus 2020, akan diikuti oleh AK Gaming, Nona Berlian, Edo Twins, Oura dan masih banyak lagi.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan skin gratis di game mobile legends dengan menyelesaikan berbagai mission yang akan dimulai pada tanggal 15 Agustus 2020 mendatang dan jangan sampai ketinggalan info menarik lainnya selalu pantau social media mobile legends: bang bang.

Posting Komentar untuk " Cara Mudah Mendapatkan Skin King of Fighters di Mobile Legends: Bang Bang"