Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

ASUS Exclusive Store Kini Hadir di Pondok Indah Mall

ASUS kembali menghadirkan ASUS Exclusive Store di kota Jakarta. Berlokasi di Pondok Indah Mall 2 Lantai 3 No.317-319, ASUS Exclusive Store ini merupakan yang keempat di Jakarta sekaligus yang ke-12 di Indonesia. ASUS Exclusive Store sendiri merupakan pusat penjualan produk sekaligus tempat mendapatkan informasi terkini mengenai ASUS. Di tempat ini, pengunjung juga bisa menjajal langsung berbagai produk ASUS dari berbagai lini di experience zone yang telah disediakan.

“Kami akan terus memperluas jaringan ASUS Exclusive Store agar masyarakat Indonesia dapat lebih dekat dengan ASUS,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia. “ASUS Exclusive Store Pondok Indah Mall hadir dengan konsep modern yang mengutamakan kenyamanan konsumen. Di sini Anda dapat menemukan berbagai produk terbaru ASUS mulai dari dessktop PC, smartphone, hingga notebook. Tidak hanya itum, Anda juga bisa menjajalnya secara langsung.”



Lengkap dan Nyaman


ASUS Exclusive Store Pondok Indah Mall menggunakan konsep modern yang mengedepankan experience. Di tempat ini, pelanggan dapat menjajal berbagai produk laptop ASUS. ASUS Exclusive Store Pondok Indah Mall juga memiliki Experience Zone yang ditemani oleh staff berpengalaman sehingga masyarakat tidak hanya dapat membeli produk, tetapi juga bisa mendapatkan informasi yang akurat dari setiap produk yang ditawarkan.

Adapun lini produk notebook yang dihadirkan adalah mulai dari consumer notebook kelas mainstream seperti lini VivoBook, kelas premium seperti ZenBook, serta lini produk gaming ROG. ASUS Exclusive Store Pondok Indah Mall menghadirkan produk terbaru seperti ZenBook generasi terbaru yang dilengkapi dengan ScreenPad 2.0, serta ZenBook Pro Duo dilengkapi dengan ScreenPad Plus yang diciptakan secara khusus untuk para content creator profesional. Tidak ketinggalan pula lini VivoBook S14 terbaru yang hadir dengan empat varian warna serta ditenagai oleh prosesor generasi terbaru.

Pelanggan yang mencari lini produk gaming juga dapat mengunjungi ASUS Exclusive Store Pondok Indah Mall karena di tempat ini terdapat pula lini laptop gaming ASUS ROG dan TUF Gaming terbaru. Salah satu produk unggulan yang ada di ASUS Exclusive Store Pondok Indah Mall adalah ASUS ROG Zephyrus G14 yang merupakan laptop gaming berbasis AMD Ryzen 4000 Mobile dan NVIDIA GeForce GTX yang memiliki fitur unik AniMe Matrix LED. Lini laptop TUF Gaming A15 terbaru yang hadir dengan harga terjangkau dan performa powerful juga tersedia di ASUS Exclusive Store Pondok Indah Mall.

Selain laptop untuk consumer, ASUS Exclusive Store Pondok Indah Mall juga menyediakan laptop kelas bisnis yang masuk ke dalam lini produk ASUS ExpertBook. Salah satu produk unggulan ASUS ExpertBook Series adalah ExpertBook B9 yang merupakan laptop bisnis paling ringan dan ringkas di dunia dengan bobot hanya 870 gram. Meski ringan dan ringkas, ExpertBook B9 tetap tampil dengan perforam powerful berkat prosesor 10th Gen Intel Core dan daya tahan baterai hingga 24 jam.

Dapatkan Promo Menarik


Pelanggan yang membeli laptop ASUS di ASUS Exclusive Store Pondok Indah Mall akan berkesempatan mendapatkan berbagai promo menarik. Pengunjung yang membeli notebook ASUS di ASUS Exclusive Store Pondok Indah Mall akan berkesempatan mendapatkan voucher belanja MAP serta berbagai hadiah menarik lainnya selama masa promosi, yaitu 1 Juli hingga 30 Agustus 2020.

Layanan Purna Jual


Selain hadir sebagai tempat penjualan produk, ASUS Exclusive Store Pondok Indah Mall juga menerima layanan purna jual untuk notebook ASUS. Layanan tersebut berupa service collection point, dimana pengguna dapat melakukan klaim garansi terhadap notebook ASUS miliknya.

ASUS Exclusive Store Pondok Indah Mall juga menghadirkan keuntungan lebih kepada pelanggannya. Pelanggan yang membeli notebook ASUS varian apapun di ASUS Exclusive Store Pondok Indah Mall dapat memanfaatkan fasilitas cicilan dengan bunga 0% melalui BliBli.

Posting Komentar untuk "ASUS Exclusive Store Kini Hadir di Pondok Indah Mall"