Epic Games Store Mulai kembangkan Fitur Archievement Terbaru

Epic Games Store salah satu perusahaan penyedia cloud gaming yang bulan lalu sempat ramai diperbincangkan karena memberikan berbagai game – game kelas AAA secara gratis untuk para penggemar setianya.


Pemberian game gratis merupakan bagian trik marketing yang dilakukan oleh Epic Games Store untuk menarik user lama maupun baru untuk kembali log in dan meramaikan cloud gaming yang setara dengan Steam tersebut.

Platform Epic Games Store beberapa hari ini mulai mengembangkan fitur terbaru dimana nantinya setiap pemain yang bermain game di cloud gamingnya mendapatkan sebuah Achievement.


Fitur Achievement merupakan sebuah fitur yang sebenarnya sudah lama ingin digarap oleh Epic Games Store hanya saja karena beberapa hal lainnya sehingga fitur tersebut tertunda dan di tahun 2020 baru saja dikembangkan.

Epic mengatakan bahwa fitur tersebut masih dalam tahap pengembangan awal dan masih memungkinkan adanya perubahan sistem dan tampilan kedepannya supaya lebih mnenarik dan banyak gamers semakin semangat untuk membuka Achievement baru di platform Epic Games Store.


Tidak ada komentar

*DiBukaBox tidak bertanggung jawab atas komentar yang Anda buat