Kecewa !!! Game Tales of Arise Ditunda

Sudah hampir satu tahun Bandai Namco memperlihatkan beberapa trailer gameplay dari permainan terbarunya bernama Tales of Arise tak kunjung memperlihatkan kabar mengenai kapan tanggal dirilis game tersebut.



Padahal bila dilihat dari satu tahun kebelakang setelah Bandai Namco memperlihatkan trailer gameplay dari game tersebut disambut positif oleh kalangan para gamers di seluruh dunia.

Bila kalian semua melihat trailer gameplay Game Tales of Arise pasti ingin secepatnya memainkan game tersebut. Mulai dari alur cerita hingga pertempuran penuh aksi ini tidak akan memberikan rasa bosan ketika dimainkan secara terus menerus.

Hanya saja, Bandai Namco baru – baru ini mengumumkan bahwa game Tales of Arise harus mengalami penundaan game dalam kurun waktu yang tidak bisa dibicarakan karena ada beberapa alasan internal dan wabah virus COVID-19 yang membuat game ini harus ditunda perilisannya.

Tetapi, Bandai Namco berjanji bahwa akan meluncurkan game tersebut secepatnya dan tidak akan menundanya terlalu lama karena mereka tidak ingin para Fans Setianya kabur dan akhirnya ketika game ini dirilis malah sepi peminatnya

Tidak ada komentar

*DiBukaBox tidak bertanggung jawab atas komentar yang Anda buat