Saatnya Khilaf !!! Steam Summer Sale 2020 Sudah Dimulai

Setelah penantian cukup panjang menunggu kapan steam akan mengeluarkan promo diskon besar – besaran untuk seluruh games yang ada di platfromnya. KIni Steam mulai mengumumkan promo steam summer sale sudah dimulai dari tanggal 26 Juni 2020.



Program Steam Summer Sale 2020 dibuat untuk membahagiakan para pengguna setianya untuk membeli game game murah yang terdapat di platform cloud gamingnya tersebut.

Pihak steam memberikan potongan harga dari 25% - 75% sehingga pemain bisa mendapatkan game kesayangannya dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan bila tidak ada event steam summer sale tersebut.

Promo diskon besar – besaran ini tidak hanya untuk game – game classic saja melainkan game kelas AAA atau setara dengan game terbaik dari beberapa developer ternama seperti Assassin Creed: Odyssey yang bisa kamu beli dengan harga Rp. 227.370, Pathologic 2 hanya Rp. 53.000 dan masih banyak lagi game – game berkelas yang mendapatkan potongan harga.

Penawaran promo diskon di Steam Summer Sale 2020 berlaku mulai dari tanggal 26 Juni hingga 9 Juli 2020 mendatang. Pastikan kamu sudah mengisi steam walletnya karena sayang banget promo besar – besaran ini untuk dilewatkan.

Tidak ada komentar

*DiBukaBox tidak bertanggung jawab atas komentar yang Anda buat