Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Rekor Game The Sims 4 Raih Total 10 Juta Pemain Aktif

The Sims 4 merupakan salah satu game simulasi kehidupan manusia di dalam dunia virtual yang banyak disukai oleh para pemainnya. Dari segi desain hingga gameplay hampir mirip kehidupan manusia di dunia nyata mulai dari kehidupan bersosialisasi dengan tetangga, pacaran, menikah dan terakhir mempunyai anak bisa dilakukan di game simulasi tersebut.



The Sims 4 adalah game besutan EA Games yang hingga saat ini mampu memberikan daya tarik pemain aktif berjumlah 10 Juta dalam satu bulan.

Berita yang dilansir oleh official EA Games mengatakan bahwa pada bulan ini tingkat pemain aktif The Sims 4 mengalami kenaikan yang cukup signifikan. Kenaikan tersebut mungkin saja karena effect dari pandemic virus yang melanda seluruh dunia sehingga orang lebih baik dirumah saja sambil bermain games ketimbang harus bermai diluar rumah.

Perlu diakui bahwa game The Sims 4 masuk ke dalam salah satu game simulasi terbaik dan tidak pernah membosankan karena pemain dibuat untuk merasakan kehidupan secara virtual dan harus bekerja keras untuk mencapai kesuksesannya sendiri di dalam permainan.

Selain itu EA Games juga mengumumkan bahwa dalam waktu dekat ini mereka akan menghadirkan game – game terbaru yang pastinya tidak kalah seru dengan game The Sims 4 yang nantinya bikin para pemainnya akan merasakan pengalaman bermain games berbeda dari biasanya.
Hayooo disini siapa yang suka bermain games The Sims 4? Tulis di kolom komentar yaaa..

Posting Komentar untuk "Rekor Game The Sims 4 Raih Total 10 Juta Pemain Aktif"