PRUride Mengadakan Virtual Ride Di Tahun 2020, Ikutan Yuk


PRUride Mengadakan Virtual Ride Di Tahun 2020, Ikutan Yuk! Prudential menjadi sebuah asuransi yang setiap tahunnya selalu mengadakan event yang seru bagi masyarakat. Prudential sendiri sebuah sebuah asuransi kesehatan tentu memberikan ruang bagi masyarakat untuk berolahraga dengan lebih menyenangkan. Tentu setiap tahunnya prudential selalu mengadakan ajang PRUride sebagai sebuah event yang paling di nantikan oleh masyarakat. Ada banyak sekali keseruan yang bisa didapatkan dari event PRUride itu sendiri dan bisa dinikmati oleh setiap lapisan masyarakat.


Jika di tahun tahun sebelumnya ada event untuk melakukan ajang olahraga bersepeda serentak yang dilakukan secara bersama sama maka berbeda dengan saat ini. Di tahun 2020 ini PRUride kembali diadakan dengan model virtual ride yang pastinya lebih nyaman dan aman bagi masyarakat. Apalagi di tengah pandemic covid-19 ini yang pada dasarnya semua orang dilarang untuk berkumpul ataupun berkerumun. Sehingga muncullah ide untuk tetap melakukan event PRUride melalui virtual ride itu sendiri. Dan nantinya di harapkan ajang bergengsi ini akan membuat masyarakat berupaya secara maksimal untuk tetap sejahtera dan melakukan olahraga bersepeda dengan nyaman.

Ikut PRUride Melalui Virtual Ride Juga Menjadi Sebuah Alternative Menyenangkan


Pada dasarnya virtual ride sendiri dapat menjadi sebuah event yang merupakan alternative untuk tetap mendapatkan sensasi adrenaline rush bagi para pecinta bersepeda. Event virtual ride sendiri dapat di jangkau oleh semua penggemar bersepeda dari manapun mereka berada. Dan segi tantangan bersepeda yang diberikan tentu akan sama seperti sebelumnya dan membuat adanya pemicu adrenalin rushnya untuk bekerja. Dimana para peserta nantinya akan di minta untuk menyelesaikan tantangan bersepedanya sesuai dengan jarak tempuh yang sudah di tentukan dengan waktu terbaiknya.


Event PRUride dengan model virtual ride sendiri rencananya akan digelar mulai dari tanggal 20 hingga 23 Agustus 2020 secara serentak di seluruh wilayah yang ada di Indonesia. Pada dasarnya PRUride sendiri dilaksanakan untuk dapat memunculkan kesadaran masyarakat akan pentingnya gaya hidup sehat. Selain itu juga menumbuhkan kecintaan kepada masyarakat untuk melakukan olahraga sebagai salah satu bentuk dari gaya hidup yang sehat. Ada dua kategori yang pada dasarnya akan tersedia pada virtual ride yang akan diadakan nantinya. Dua kategori tersebut adalah Gran Fondo yaitu dengan jarak tempuh 135 km serta juga ada Medio Fondo dengan jarak tempuh 70 km.


Dengan adanya model virtual ride dalam event bersepeda ini tentu akan bisa diakses melalui aplikasi virtual yang pada dasarnya sudah di siapkan. Dimana setiap peserta nantinya akan menyelesaikan event virtual ride itu sendiri melalui rumah dengan menggunakan sepeda balap yang dimiliki dan telah di modifikasi secara khusus. Dalam pelaksanaannya mereka bisa memilih untuk menyusuri area lingkungan tempat tinggalnya sesuai dengan jarak tempuh yang sudah di pilihnya melalui aplikasi. Nantinya semua peserta yang telah berhasil untuk menaklukkan tantangan yang diberikan akan mendapatkan pembuktiannya melalui medali yang berupa medalink. Sehingga adanya medalink sendiri akan membuat semua peserta tetap bersemangat untuk dapat menyelesaikan setiap tantangan dalam jarak tempuh yang dipilihnya tersebut.


Tentu menyenangkan bukan mengikuti ajang virtual ride yang diadakan oleh prudential melalui event PRUride. Jika kamu ingin melakukan pendaftaran maka bisa kunjungi http://bit.ly/pruridevr2020.  Karena disana nantinya kamu akan bisa melakukan pendaftaran dengan mudah dan kemudian dapat langsung menjadi bagian dari peserta PRUride.

Tidak ada komentar

*DiBukaBox tidak bertanggung jawab atas komentar yang Anda buat