Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

COLORFUL Meluncurkan Motherboard Kelas Menengah Intel B460 Series

Colorful Technology Company Limited, produsen kartu grafis, motherboard produk all-in-one gaming dan solusi multimedia serta penyimpanan berkinerja tinggi professional memperkenalkan lini motherboard kelas menengahnya dengan Intel B460 yang memiliki desain daya tangguh 10-phase, untuk mendapatkan kinerja terbaik dari prosesor Intel generasi ke 10 tanpa biaya premium.


Motherboard COLORFUL Intel B460 Series menampilkan teknologi terkini termasuk dukungan modul memori 32GB hingga 128GB, PCIe M.2 ultra cepat dengan dukungan Memori Optane. Motherboard ini juga dilengkapi dengan Audio berdefinisi tinggi multi-channel yang berkinerja tinggi, LAN Gigabit dan pencahayaan RGB memukau didukung oleh iGame Dynamik Light. Motherboard ini juga menawarkan BIOS yang berfungsi penuh dengan Mode Simple yang cocok untuk pemula dan Mode Advanced untuk overclocking dan tweaking.

COLORFUL memperkenalkan tiga motherboard Intel B460 Series – CVN B460M GAMING PRO V20 dan BATTLE-AX B460M-HD PRO V20 dengan harga masing-masing  $119 dan $99.

COLORFUL CVN B460M GAMING PRO V20


COLORFUL CVN B460M GAMING PRO V20 menghadirkan RIMY Cooling Armor, sebuah heatsink yang diperbesar untuk area kontak aliran udara yang diperluas, memberikan pendinginan luar biasa ke area-area kritis. Motherboard ini mengemas slot M.2 dual-turbo dengan dukungan Intel Optane Memory dan Full Cover Cooling Fin yang memberikan pendinginan pasif yang unggul untuk SSD M.2 yang di instal.

BATTLE-AX B460M-HD PRO V20



Motherboard BATTLE-AX B460M-HD PRO V20 menargetkan kepada kalangan PC builder tingkat pemula untuk pengguna biasa di rumah, sekolah dan kantor. Dirancang untuk mendukung prosesor Intel Core generasi ke 10 dan memori DDR4 hingga 32GB, motherboard ini menawarkan solusi terbaik tanpa kehilangan teknologi terbaru. Motherboard ini juga memiliki slot M.2 2230 untuk modul Wi-Fi + Bluetooth.


Posting Komentar untuk "COLORFUL Meluncurkan Motherboard Kelas Menengah Intel B460 Series"