Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Bersiaplah !!! Game Metal Slug Mobile Versi Tencent Telah Terlihat Trailernya

Tencent adalah salah satu perusahaan teknologi games terbesar di China yang telah menghadirkan berbagai macam game – game menarik seperti, PUBG Mobile, Call of Duty Mobile dan masih banyak lagi game seru keluaran perusahaan tersebut.

Pada kesempatan kali ini Tencent nampaknya mulai menambahkan jajaran pasar games diseluruh dunia salah satunya adalah mereka akan bekerja sama dengan SNK salah satu perusahaan game yang saat ini ingin mengembangkan permainan penuh nostalgia bernama “ Metal Slug Code: J.



Siapa sih yang tidak tau dengan salah satu game penuh legenda di jaman era era tahun 90an dimana console game Nintendo pertama kali menghadirkan game Metal Slug Code:J.

Menurut kabar yang beredar SNK, Tencent dan jajaran perusahaan industry games yang bekerja sama dalam project tersebut ingin menghadirkan gameplay Metal Slug berbeda dari lainnya mulai dari pergerakan karakter hingga grafik yang dibuat jauh lebih baik dari versi lamanya.
Diperkirakan Metal Slug Code: J akan hadir dalam versi Mobile agar bisa dimainkan oleh siapa saja dan kapan saja. Namun, perihal kapan game tersebut dirilis masih dirahasiakan.

Posting Komentar untuk "Bersiaplah !!! Game Metal Slug Mobile Versi Tencent Telah Terlihat Trailernya"