Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Harga Realme C11 dan Realme Buds Q Terbaru

realme, merek Favoritnya Anak Muda hari ini secara resmi meluncurkan realme C11 "Baterai Cadas, Seru Tanpa Batas" dan TWS realme Buds Q "Music Never Ends" ke Indonesia secara online dengan tema "Fun Never Ends". realme C11 akan melanjutkan kesuksesan realme C Series "Entry-Level King" yang telah digunakan oleh lebih dari 13 juta pengguna di dunia dan akan menjadi penerus langsung realme C2. Selain realme C11, realme juga memperkenalkan TWS terbarunya dengan desain yang berbeda dari TWS realme sebelumnya, yaitu realme Buds Q. Dirancang oleh José Lévy, Cooperated Designer of Hermès, realme Buds Q siap menjadi TWS premium pertama untuk kaum muda dengan desain premium ditambah dengan daya tahan baterai yang lama yang siap untuk menenggelamkan pengguna ke dalam alunan musik tanpa batas.

“realme bukan hanya merek smartphone, tetapi perusahaan gaya hidup teknologi. Sekali lagi, kami menjadi ‘disruptor’ smartphone segmen entry-level dan pasar AIoT dengan trendsetting technology & trendsetting design dengan meluncurkan realme smartphone C11 dan TWS yang dirancang oleh sang master realme Buds Q di segmen harganya. Diposisikan sebagai Trendsetting Battery King dan pilihan terbaik di segmen harga Rp 1.5 juta, realme C11 dirancang untuk anak muda yang suka mengobrol, bermain game, dan menonton video dengan teman-teman mereka dan tidak perlu khawatir dengan masa pakai baterai. Pada kenyataannya, kami percaya bahwa desain premium dan trendsetting design juga berhak ada di segmen entry-level. Kami mewujudkannya di realme C11 untuk menjadi penerus langsung realme C2 dan realme Buds Q yang dirancang oleh José Levy untuk menjadi TWS berkualitas tinggi di segmen harganya,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

realme C11: Desain Ikonik & Premium pada Segmen Entry-Level



Desain realme C11 berbeda dari seri C sebelumnya dan mampu memberikan kesan premium di kelasnya. Diposisikan sebagai trendsetting battery king, realme C11 mengadopsi elemen desain baru dan mengambil inspirasi dari lukisan geometris Piet Cornelies Mondrian, seorang ahli seni lukis abstrak. Sebuah pita membentang di bagian belakang dari atas ke bawah, menyambungkan modul kamera dengan logo realme tebal untuk membuat desain lebih ikonik dan seimbang. Modul kamera juga dirancang berbentuk kotak yang populer baru-baru ini di produk segmen menengah ke atas. Memiliki dua lensa kamera dan lampu senter yang terletak di bagian tepi menjadikan penutup belakang lebih premium dan trendi.

"C" sendiri merupakan singkatan dari colorful dan creative, realme C11 tersedia dalam 2 pilihan warna: Pepper Grey dan Mint Green. Mint dan merica adalah dua bumbu yang biasa digunakan dalam masakan untuk menghadirkan rasa yang unik, warna-warna khusus ini akan memberikan "rasa" visual khusus bagi pengguna.

Berbeda dari model C-series sebelumnya, tekstur casing diproses dengan ukiran radium lima poros Jerman yang terdepan di industri. Setelah dipoles lebih dari 300 menit, kurva 450+ diukir untuk menciptakan efek cahaya reflektif khusus. Hal itulah yang membuat realme C11 lebih berwarna, menarik, nyaman di tangan, aman terhadap sidik jari dan secara efektif mencegah goresan.
realme C11: Baterai Besar 5.000mAh dan layar besar berukuran 6.5 inci dengan Mini-drop untuk
Keseruan Tanpa Akhir

realme C11 memiliki baterai besar 5.000mAh dimana pengguna dapat menikmati keseruan menggunakan smartphone tersebut tanpa batas. Menurut hasil uji di realme Lab, realme C11 dapat bertahan selama 40 hari dalam mode siaga, memainkan musik hingga 169,8 jam, menonton film selama 21 jam, dan bermain game selama 12 jam. Pilihan sempurna untuk penggunaan sehari-hari dan hiburan bagi anak muda.

Selain masa pakai baterai, keamanan juga sangat penting. realme C11 membawa pelindung baterai yang terbuat dari 304 stainless steel. Dan semua adaptor pengisi daya dan kabel memiliki chip pemantauan keselamatan untuk mencegah kecelakaan. Dengan OTG reverse charge, realme C11 bahkan dapat menjadi power bank dan membantu mengisi daya produk AIoT realme.
Dilengkapi dengan layar ramping 20:9, 6.5 inci, realme C11 menghadirkan jarak pandang yang lebih luas, memberikan pengalaman memainkan game, memutar konten audio dan video yang luar biasa, lebih sedikit gangguan visual serta memberikan pengguna pengalaman layar full screen. Struktur internal layar realme C11 mengadopsi proses stack yang baru dan ditingkatkan sehingga luas area notch berkurang dan membawa rasio layar hingga 88,7%, memungkinkan pengguna memiliki lebih sedikit gangguan visual sambil menikmati konten multimedia.

realme C11: Performa Kuat & Mode Nightscape Pertama di Segmen Entry-Level


realme C11 dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio G35 yang mampu memberikan kinerja terbaik untuk bermain game di segmennya. Helio G35 adalah prosesor delapan-inti dengan fabrikasi 12nm yang mampu mencapai clock speed 2.3 GHz, dan mengadopsi struktur Cortex A53, menjadikannya salah satu yang tercepat dan terbaru dalam kategorinya. Prosesor ini sangat ideal untuk pengguna umum dan gamer karena dapat menangani sebagian besar aplikasi menengah dan berat yang umum digunakan. realme C11 tersedia dalam dua varian memori 2GB+32GB dan 3GB+32GB yang ditunjang oleh RAM LPDDR4X. Dibandingkan dengan LPDDR3, kinerja grafis LPDDR4X ditingkatkan sebesar 20% dan kinerja RAM sebesar 100%. realme C11 juga memiliki slot 3-kartu untuk dua kartu SIM dan satu kartu SD (hingga 256GB).

realme C11 memiliki kamera utama yang mengadopsi sensor gambar 13MP dengan aperture f/2.2 besar yang cukup untuk menyerap cahaya dan membuat foto menjadi lebih jernih dan lebih cerah. Kamera belakang ganda mendukung efek bokeh tingkat perangkat keras, yang lebih alami dan membuat subjek lebih menonjol, baik itu tanaman, hewan, atau manusia. Smartphone ini juga yang pertama di segmennya yang menghadirkan Mode Nightscape dan akan membuat realme C11 menjadi smartphone dengan kamera malam terbaik di segmennya. Algoritma Mode Nightscape akan mengambil beberapa foto dalam eksposur yang berbeda, kemudian menggabungkannya menjadi satu foto tunggal dengan mengambil bagian terbaik di setiap foto.

realme Buds Q: TWS entry-level yang dibuat secara khusus oleh Cooperated Designer of Hermès, José Lévy



realme Buds Q adalah salah satu perwujudan ambisi realme di bidang AIoT dan produk terbaru dalam seri smart audio realme yang telah terjual 1 juta unit sejak produk smart audio sejak pertama diluncurkan hingga sekarang. realme Buds Q dirancang oleh Jose Levy - Art Director of realme Design Studio dan Cooperated Designer of Hermès yang terinspirasi oleh bentuk batu alam (cobblestone) yang terlihat biasa tetapi ditambah dengan sentuhan rasa kelas premium, menambah keindahan dari produk dan selaras dengan visi realme sebagai merek tech trendsetter. 
realme Buds Q dirancang dengan desain melengkung tanpa garis lurus, untuk menggambarkan bentuk dari sebuah batu bundar. realme Buds Q memiliki desain lubang suara yang ergonomis yang masuk ke dalam telinga (in-ear), sesuai dengan bentuk telinga bagian dalam kebanyakan orang dan memungkinkan pengalaman yang lebih nyaman.

Bentuk lubang suara terbuat dari ukiran halus 48 derajat di bagian atas dan 97 derajat di bagian bawah. Bentuk ini membuat realme Buds Q sangat cocok untuk lubang telinga manusia untuk kenyamanan dan mengisolasi kebisingan luar untuk pengalaman suara yang mendalam. Berat seluruh realme Buds Q seringan 35.4g, satu buds seringan 3.6g, bahkan lebih ringan dari kertas A4. Kasing pengisi juga didesain dengan garis-garis kurva yang berbeda dan memungkinkan rasa genggaman yang baik.

realme Buds Q: 10mm Bass Boost Driver & Mode Gaming untuk Pengalaman Suara yang Mendalam
realme Buds Q membawa driver suara berukuran 10mm yang besar serta menggunakan diafragma komposit PEEK & PU berkualitas tinggi untuk pengalaman suara yang luar biasa. realme Buds Q juga menggunakan solusi Dynamic Bass Boost (DBB), yang diciptakan oleh tim ahli akustik realme setelah pengujian berulang-ulang, membuka potensi bass, menambahkan dinamika dan layer pada bass untuk musik beat yang keras.

realme Buds Q dilengkapi dengan R1Q True Wireless Chip yang menciptakan koneksi cepat dan stabil antara smartphone dan realme Buds Q. Beralih ke Mode Gaming latensi rendah untuk sinkronisasi sempurna antara video dan audio saat bermain game atau menonton film. Latensi berkurang 51%, hanya perlu 119ms untuk mentransfer suara dari ponsel cerdas ke realme Buds Q.
Chip R1Q menggunakan generasi baru teknologi pairing, cerdas mendeteksi realme Buds Q ketika pengguna membuka kasing dan terhubung langsung ke smartphone. Dengan sentuhan cerdas pada realme Buds Q, pengguna dapat menjawab/mengakhiri panggilan telepon, berganti musik dan mengaktifkan Mode Gaming dengan operasi sentuh pada buds.

realme Buds Q: Musik yang Tidak Akan Pernah Berhenti Hingga 20 Jam


realme Buds Q memiliki baterai 40mAh built-in dan baterai 400mAh dalam kasingnya. Konfigurasi tersebut dapat memberikan 3 jam panggilan telepon terus-menerus dan 4,5 jam waktu mendengarkan musik terus-menerus, yang hampir sama dengan menonton 2 film dan 4-5 episode serial TV. Dengan charging case, realme Buds Q mendapatkan total penggunaan 20 jam, yang merupakan waktu yang cukup untuk menonton 8 film atau mendengarkan 400 lagu.

Dengan penggunaan rata-rata 3 jam per hari, realme Buds Q hanya perlu diisi ulang seminggu sekali. realme Buds Q mendukung pengisian melalui slot Micro-USB dan dibutuhkan 2 jam untuk mengisi buds dan 2 jam untuk mengisi penuh kasing.

Ketersediaan dan Harga


Jadilah pengguna realme C11 pertama di dunia dan dapatkan cashback 100% untuk orang pertama yang membeli realme C11 di realme.com. realme C11 akan mengadakan flash sale pertama pada 1 Juli 2020 di Lazada, Akulaku & realme.com mulai dari 10:00 WIB. realme C11 dengan opsi memori 2GB+32GB dapat dibeli dengan harga Rp 1.499.000 sedangkan untuk opsi memori 3GB+32GB dapat dibeli dengan harga Rp 1.599.000. Sementara itu, realme Buds Q siap untuk mulai dijual HARI INI melalui Hate-to-Wait Sale mulai pukul 18:00 WIB di Shopee & realme.com dengan harga Rp 349.000. realme Buds Q tersedia dalam tiga pilihan warna Black Pebble, White Pebble & Yellow Pebble.


Posting Komentar untuk "Harga Realme C11 dan Realme Buds Q Terbaru"