Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Cara Mudah mendapatkan Gelar Jungle Warrior di Game PUBG Mobile

Beberapa waktu yang lalu PUBG Mobile telah mengupdate sistem terbarunya mulai dari Battle Pass, skin senjata dan karakter serta map baru bertemakan Jungle atau pertarungan di tengah hutan yang begitu lebat penuh dengan Pepohonan dan rumput.



Selain itu, Tencent memberikan beberapa fitur baru bernama Sanhok Relic Hunt dimana para pemain bisa mendapatkan berbagai macam hadiah menarik di dalam permainan. Hanya saja untuk mendapatkan hadiah tersebut mereka harus menyelesaikan daily challenges yang telah disediakan di dalam permainan.

Hadiah paling special di fitur Sanhok Relic Hunt adalah pemain bisa mendapatkan gelar bernama Jungle Warrior yang hanya bisa didapatkan bila para pemainnya menyelesaikan seluruh challenges yang diberikan oleh Tencent di update terbarunya kali ini.

Gelar Jungler kali ini sedikit berbeda dari gelar lainnya di game PUBG Mobile, Karena gelar tersebut pemain hanya bisa menggunakannya dalam kurun waktu 30 Hari saja Hayoo disiini siapa yang sudah mendapatkan gelarnya? Yuk tulis dikolom komentar…

Posting Komentar untuk "Cara Mudah mendapatkan Gelar Jungle Warrior di Game PUBG Mobile"