Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Android 11 Beta Resmi di Undur Oleh Google



Beberapa bulan lalu Google akan mengumumkan peluncuran android 11 versi beta pada tanggal 3 Juni 2020 mendatang. Namun, sangat disayangkan sekali melalui akun official Twitter Android Developers mengatakan bahwa “ Kami tau seberapa excitednya kalian dengan kedatangan Android 11, Tetapi kami kayanya harus melakukan postpone perayaan perilisannya sampai batas waktu yang tidak bisa ditentukan”.



Banyak orang protest dan kecewa mengenai perilisan android 11 yang seharusnya dirilis pada tanggal 3 Juni 2020 mendatang harus di postpone sampai waktu yang ditentukan bahwakan aksi protestnya ini menyebabkan kematian orang Afrika-Amerika akibat polisi di Minneapolis.

Tidak hanya perilsan Android 11 saja yang dibatalkan melainkan pembaharuan Sistem Operasi I/O Series pun harus dibatalkan karena satu lain halnya.

Tetapi tenang saja Google akan menyiapkan kejutan menarik terkait pembatalan seluruh rangkaian update terbarunya mulai dari android 11 hingga sistem operasi terbarunya. Bisa jadi Google akan memberikan kejutan dengan peluncuran Google Pixel 4A yang sebelumnya ramai diperbincangkan warga net.

Posting Komentar untuk "Android 11 Beta Resmi di Undur Oleh Google"