Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Alex Kidd Game Legendaris SEGA Siap Mendapatkan Versi Remake

Alex Kidd adalah salah satu permainan buatan SEGA yang sangat populer dikalangan gamers di era 90an ini akan mendapatkan versi remake terbarunya. Dimana Sega akan bekerja sama dengan publisher Merge Games dan Developer Jankenteam untuk membawa maskotnya kembali.

Berita kabar Alex Kidd akan di bikin versi remake hadir dalam acara Summer of Gaming IGN yang sedang berlangsung beberapa waktu lalu. Alasan sega ingin menghadirkan maskotnya kembali adalah  ingin membawa suasana nostalgia kepada para penggemarnya di era 90an.



Perlu diketahui bahwa Alex Kidd adalah IP yang kurang terkenal dari katalog game yang telah diluncurkan oleh SEGA. Karena sebelum game ini hadir terdapat game sega yang sudah booming terlebih dahulu bernama Sonic The Hedgehog.

Maka dari itulah SEGA ingin membangkitkan kembali mascot keduanya dengan meluncurkan Alex Kidd versi Remake yang diberikan nama Alex Kidd in Miracle world dc.

Dalam game Alex Kidd in Miracle world dc akan mengalami peningkatan grafis cukup signifikan dan terdapat beberapa story baru, boss baru yang bikin para pemainnya menikmati gameplay dengan senang gembira.

Kemungkinan game Alex Kidd versi remake akan hadir di serial console game Next-Game seperti PS5 ataupun XBOX X yang sebentar lagi akan dirilis secara global.

Posting Komentar untuk "Alex Kidd Game Legendaris SEGA Siap Mendapatkan Versi Remake"