Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Teknologi terbaru jam HP Imoo

Teknologi terbaru jam HP Imoo - Perkembangan zaman yang sangat pesat tidak bisa dipungkiri dampaknya bagi banyak orang. Seperti kita tau, gadget atau smartphone telah menjadi teknologi yang hampir dimiliki oleh semua orang. Kehadiran gadget juga terkadang sudah menjadi kebutuhan yang wajib ada bagi banyak orang. Gadget dengan segudang fungsi dan kegunaannya menjadi hiburan yang sekaligus membantu kebutuhan juga, lalu bagaimana dengan anak-anak? Teknologi terbaru hadir dengan nama jam HP Imoo.

Android, smartphone, atau gadget memiliki fitur yang sangat beragam. Dengan gadget kita bisa dengan mudah berkomunikasi dengan siapapun dan dimanapun, selain itu kita juga bisa mengakses berbagai media sosial sehingga bisa berteman dengan siapapun. Hiburan lainnya yang paling banyak disukai oleh anak seperti youtube dan game. Android bisa digunakan oleh semua orang, namun tetap harus sesuai dengan kegunaan masing-masing dan tidak boleh berlebihan dalam penggunaannya.

Jam HP Imoo

Pergaulan dan kegiatan anak saat ini yang beragam serta kesibukan orang tua yang membuat mereka sulit membagi waktu membuat orang tua harus mencari solusi lain agar tetap bisa memantau anak dari jarak jauh. Saat ini ada teknologi baru yang memang disediakan bagi anak-anak yaitu jam HP Imoo

Apa itu jam Imoo?

Jam HP Imoo

Jam HP Imoo adalah teknologi terbaru berupa jam tangan dengar vitur android, difasilitasi juga dengan kamera yang memudahkan anak dan orang tua bertatap muka melalui video call. Selain itu, jam ini juga mampu memantau keberadaan anak dengan menggunakan layanan GPS yang terpasang pada jam Imoo tersebut.

Jam HP Imoo tersedia dalam berbagai ragam model dan tipe. Ada juga berbagai macam harga yang yang tersedia. Normalnya harga jam yang original ini sekitar Rp. 2000.000 – Rp. 3.500.000. Jika anda menemui harga sekitar 150.000 – 250.000 itu juga bisa digunakan namun banyak fasilitas yang dirasa kurang pada harga tersebut, beberapa kekurangannya seperti originalitas barang, akses internet, dan pemantau lokasi.

Cara penggunaan jam HP Imoo

Jam HP Imoo digunakan dengan mengaktifkan kartu dan internet, tidak jauh berbeda dengan aktivasi nomor HP dan internet pada android. Selain aktivasi nomor pada jam juga harus melakukan aktivasi melalui aplikasi Set Tracker. Pada aplikasi inilah pengguna menambahkan kontak nomor yang akan terhubung pada jam Imoo. Dan memantau keberadaan anak anda sesuai dengan set yang sudah dibuat.

Setelah nomor kontak terhubung, pengaturan tempat juga sudah tersetting dengan baik, jangan lupa pastikan jaringan internet tetap baik, sehingga tidak mengalami gangguan dalam memantau anak tersayang anda. Langsung saja hubungi melalui telepon, video call, atau chat.

Jam HP Imoo mungkin tidak bisa di miliki oleh semua anak, namun setidaknya saat ini sudah ada teknologi yang bisa digunakan untuk memantau anak dari maraknya pencurian anak di bawah umur dan kejahatan lainnya. Silahkan memandu anak dengan teknologi yang ada dengan baik dan benar. Dan jangan sampai membuat kita atau anak berlebihan dalam menggunakan gadget atau teknologi saat ini.

Berikut informasi tentang jam HP Imoo teknologi terbaru yang bisa anda gunakan untuk anda dan anak anda. Keamanan anak adalah kenyamanan orang tua. Jaga anak anda sebaik mungkin karena ialah harta paling berharga dalam kehidupan ini. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan mohon maaf jika terdapat kesalahan, sekian dan terimakasih.

Posting Komentar untuk "Teknologi terbaru jam HP Imoo"