Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Sony Berikan Diskon Besar – Besaran di Event Days of Play 2020

Sony salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia mulai merancang beberapa event menarik yang bisa dinikmati oleh para pemainnya. Salah satunya sebentar lagi mereka akan mengadakan acara menarik bernama Days of Play 2020.



Days of Plays 2020 adalah salah satu event terbesar yang diberikan oleh Sony untuk memberikan diskon besar – besaran bagi pemainnya yang ingin membeli Games terbaru di Console game Playstation 4.

Berita yang dilansir dari halaman resmi situs Sony mengatakan bahwa diskon tersebut akan dimulai dari tanggal 3 Juni mendatang. Selain diskon game untuk Playstation 4 dan playstation VR Sony mengatakan bahwa mereka akan memberikan diskon bagi gamers yang ingin mencoba atau memperbaharui langganan Playstation Plus dan Playstation Now.

Sony memberikan beberapa daftar judul games yang akan mendapatkan diskon besar – besaran seperti, Death Stranding. Nioh 2, Days Gone, Dreams, dan The Last of Us Remastered. Tidak hanya sampai disitu saja, Sony akan memberikan berbagai kejutan menarik lainnya.

Maka dari itu bersiaplah menyambut event Days of Play 2020 dari Sony dan pastikan siapkan uangmu serta jangan sampai terlewatkan yaaaa…

Posting Komentar untuk "Sony Berikan Diskon Besar – Besaran di Event Days of Play 2020"