Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Microsoft hadirkan Mini Game Surfer Untuk Browser Edge

Pernah nggak sih? Ketika kamu sedang browsing internet melalui google chrome dan tiba tiba malah mati sambunganya kemudian ada mini games lompat – lompatan dino yang cukup seru dimainkan sambil menunggu sambungan internet normal kembali.

Ternyata tidak hanya google saja yang mengembangkan mini games dino legendaris saja melainkan nampaknya Microsoft pun mulai mengembangkan mini games khusus untuk browser buatannya bernama Edge.



Dilansir dari Blog Windows mengatakan bahwa Microsoft Edge versi 83.0.478.37 kini sudah bisa bermain mini games surf ketika sambungan internet mati atau bisa juga mengakses halaman mini games tersebut dengan mengetikan edge://surf. Mini Games klasik yang dibuat oleh Microsoft terinpirasi dari salah satu permainan milik windows bernama SkiFree dimana pemain berselancar dan menghindari berbagai macam rintangan yang menghadang.



Tidak hanya menghindari rintangan saja melainkan kamu juga bisa mengambil beberapa item yang berguna untuk menambahkan nyawa di dalam permainan dan terdapat tiga mode utama untuk dimainkan antara lain, Endless Mode, Time Trial, atau Zig Zag mode.

Bila kamu penasaran bisa langsung coba install Microsoft edge dan rasakan sensasi bermain game klasik yang dibuat khusus oleh Microsoft.

Posting Komentar untuk "Microsoft hadirkan Mini Game Surfer Untuk Browser Edge"