Lenovo Thinkpad TrackPoint Keyboard II Siap Dipasarkan

Lenovo salah satu perusahaan teknologi yang cukup terkenal di dunia mulai memasarkan product terbarunya bernama Lenovo Thinkpad TrackPoint Keyboard II secara global. Bagi kamu yang terbiasa menggunakan notebook Lenovo Thinkpad T series pasti sudah tidak asing dengan bentuk model yang sangat khas.



Banyaknya feedback dari para konsumennya membuat Lenovo mempunyai ide membuat keyboard eksternal yang desainnya mirip dengan keyboard dari product notebook andalannya bernama Lenovo Thinkpad T series.

Untuk konektifitasnya keyboard ini mempunyai 3 mode koneksi yang dapat dipilih diantaranya dapat menggunakan Bluetooth sehingga konsumennya bisa menggunakan keyboard ini dimana saja dan kapan saja. Selain itu, tersedia juga sebuah doggle khusus dan juga bisa menggunakan kabel USB Type-C to USB Type A yang disediakan dalam paket penjualannya.

Thinkpad TrackPoint Keyboard II mempunyai dimensi 305.5 x 164 x 13.7 mm ini juga menggunakan desain tuts keyboard yang sangat empuk dan  khas dengan seri Notebook Thinkpad T Seriesnya.
Keyboard terbaru dari Lenovo ini pertama diperkenalkan pada Januari 2020 dan baru sekarang ini mulai beredar di beberapa toko online ataupun toko offline. Dari segi harga bisa dibilang cukup mahal dari kebanyakan keyboard yang ada dengan harga mulai dari USD 85.99 kamu bisa membawa Thinkpad TrackPoint Keyboard II.

Tidak ada komentar

*DiBukaBox tidak bertanggung jawab atas komentar yang Anda buat