Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Kippo Aplikasi Pencari Jodoh Ala Gamers

Seiiring perkembangan teknologi di dunia membuat beberapa perusahaan mulai berlomba – lomba membuat inovasi teknologi terbaru salah satunya adalah inovasi memunculkan sebuah aplikasi pencari jodoh bagi kaum Jomblo. Aplikasi pencari jodoh yang paling terkenal hingga saat ini adalah Tinder, Tantan, dan juga Meet me.

Ternyata tau nggak sih? Sekarang ini ada satu aplikasi pencari jodoh yang ramai diperbincangkan oleh kalangan para gamers loh, Nama aplikasi tersebut adalah Kippo.




Aplikasi Kippo menyediakan berbagai macam fitur menarik salah satunya adalah menyediakan game khusus yang bisa dimainkan bersama lawan jenis. Jadi, bisa dibilang sih kamu dikasih kesempatan untuk mengajak calon pasangan untuk bermain bersama.

Perusahaan pengelola Aplikasi Kippo dikabarkan telah mengumpulkan dana awal ssebesar 2 Juta USD untuk membangun hubungan antara sesama pecinta Video Games.

Tidak hanya bermain games kamu pun bisa melakukan PDKT melalui chat pribadi juga loh sehingga bisa saling mengenal satu sama lainnya.

Aplikasi Kippo sudah bisa kamu unduh melalui App Store dan untuk versi Android kayanya harus menunggu terlebih dahulu. Karena perusahaan pengelola Kippo sedang dalam tahap pengembangan untuk sistem operasi Android.

Menurut kamu bagaimana nih gengs? APakah tertaik memainkan games sambil chat – chatan bareng calon pasanganmu?

Posting Komentar untuk "Kippo Aplikasi Pencari Jodoh Ala Gamers"