Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Ketahui Kelebihan Teknologi Android Dibandingkan Dengan iPhone

Ketahui Kelebihan Teknologi Android Dibandingkan Dengan iPhone! Kalian yang sedang membaca artikel tentu mengetahui bahwa globalisasi telah membawakan perubahan yang merubah dunia melalui teknologi yang dikenalkan. Namun, satu hal dari teknologi yang benar-benar  memiliki penyebaran secara menyeluruh ke seluruh dunia adalah ponsel. Kami yakin kalian semua mengakui hal yang sama akan pernyataan yang satu ini.

Hal ini juga dapat kalian lihat dari perkembangan ponsel yang terus melangkah maju dari waktu ke waktu. Akan tetapi, dari semua itu ada dua jenis sistem ponsel yang benar-benar terkenal di penjuru dunia. Ya,  kami beri nilai seratus untuk kalian yang berhasil menebak bahwa kedua sistem tersebut dikenal dengan nama android dan iPhone.

Kelebihan teknologi android

Kali ini kami akan memberikan kalian alasan yang kuat untuk memilih android sebagai ponsel kalian. Ya,  hal ini dikarenakan dalam artikel yang satu ini kami akan menjelaskan kelebihan teknologi android bila kalian bandingkan dengan ios. Jadi, kami harap kalian menyimak artikel ynag satu ini hingga akhir kalimat ya, guys!

Kelebihan pertama yang dapat kalian ambil adalah harganya yang cenderung lebih murah dibandingkan dengan ios. Kalian dapat melihat sendiri ada begitu banyak ponsel dengan sistem android mulai dari harga satu jutaan. Harga yang sangat terjangkau ini memiliki kualitas yang baik dan berbanding lurus dengan harganya. Berbeda halnya dengan ponsel yang memiliki sistem ios, kalian yang ingin membawa pulang ponsel ini harus memiliki minimal tiga juta rupiah dalam kantong kalian.

Kelebihan teknologi android

Kelebihan teknologi android yang selanjutnya adalah lebih awet. Mengapa demikian? Hal ini disebabkan iPhone lebih rentan memiliki kerusakan saat terbanting tanpa disengaja berbeda halnya dengan android. Ponsel android kalian akan baik-baik saja bila terbanting tanpa disengaja. Kami yakin kalian merasakan hal yang sama tentang poin yang satu ini.

Dapat memasukkan memory card atau sd card merupakan keunggulan android yabg tidak dimiliki oleh iPhone. Kalian semua pasti mengetahui bahwa ponsel yang menggunakan sistem android dapat dimasukkan kartu eksternal untuk membantu meluaskan penyimpanan pada ponsel kalian. Berbeda halnya dengan pada iPhone walaupun menyediakan penyimpanan yang lebih luas daripada yang ditawarkan oleh android, ponsel jenis ini tidak dapat ditambahkan dengan kartu esktenal kembali.

Kelengkapan pada playstoremerupakan salah satu kelebihan teknologi android. Kami yakin kalian semua yang sedang membaca artikel ini pasti sudah mengetahui bahwa pada ponsel dengan logo apel digigit ini tidak terdapat aplikasi playstore melainkan appstore. Meskipun terlihat sama ada beberapa kelemahan appstore yang menjadi keunggulan playstore.Salah satunya adalah banyaknya aplikasi yang tidak dapat kalian temukan pada aplikasi appstore tetapi dapat kalian temukan pada aplikasi playstore.

Bluetooth merupakan salah satu fitur yang memberikan keunggulan pada android. Hal ini dikarenakan bluetooth yang berada pada iPhone hanya mampu berbagi dengan ponsel dengan tipe yang sama atau dengan sesama ios saja. Berbanding terbalik dengan ponsel android, ponsel ini menyediakan fitur bluetooth yang dapat berbagai perangkat. Hal ini mengartikan bluetooth yang ada pada android dapat berbagi dengan komputer, laptop dan perangkat lain yang bukan android sekalipun.

Artikel diatas merupakan beberapa penjelasan tentang kelebihan teknologi android bila dibandingkan dengan sistem ponsel ios. Kami harap artikel ini dapat menjadi salah satu pertimbangan kalian dalam membuat keputusan saat kalian akan memilih tipe ponsel milik kalian nanti ya, guys!

Posting Komentar untuk "Ketahui Kelebihan Teknologi Android Dibandingkan Dengan iPhone"