Kelebihan dan Kekurangan HP Xiaomi Redmi Note 7


Kelebihan dan Kekurangan HP Xiaomi Redmi Note 7 Redmi dari Xiaomi telah meluncurkan HP terbaru yaitu Redmi Note 7. Kehadiran dari Redmi Note 7 tersebut sempat membuat geger pecinta gadget. Apalagi kabarnya HP tersebut mempunyai kamera berresolusi tinggi di antaranya 48 MP. Jelas saja hal itu membuat para pengemar Xiaomi jadi tambah penasaran. Nah, jika kalian penasaran dengan teknologi gadget satu ini mari simak ulasannya sebagai berikut :

Spesifikasi Redmi Note 7

Untuk sektor kamera utama pada HP Redmi Note 7 telah dibekali dua lensa. Yang mana satu lensa kameranya memiliki resolusi 48 MP dan yang satu lagi yaitu lensa tambahan berukuran 5 MP. Itu khusus menghadirkan efek background blur atau bahasa hitsnya bokeh pada foto. Kalian pastinya tambah penasaran, apalagi HP tersebut dijual dengan harga yang cukup terjangkau. HP dengan kamera beresolusi cukup tinggi untuk sebuah kamera smartphone. Apalagi Redmi Note 7 memakain chipset Snapdragon 660 yang belum dapat mendukung lensa di atas 25 MP.
Teknologi gadget

Sebenarnya, pada lensa kamera utama HP tersebut berukuran 12 MP. Akan tetapi pada aplikasi kamera HP tersebut terdapat mode pro yang mana akan memungkinkan kalian bisa memotret gambar kualitas yang setara dengan lensa 48 MP. Jadi hasil dari tangkapan kamera HP tersebut memiliki kualitas yang tidak jauh berbeda. Jika dilihat sekilas, maka gambar yang dihasilkan seperti diambil memakai lensa 12 MP saja. Teknologi gadget.

Yugatech menuturkan jika foto yang diambil memakai mode pro ataupun mode 48 MP akan tampak sedikit lebih tajam serta punya detail lebih baik daripada diambil memakai mode normal 12 MP. Sehingga bisa kita tankap jika HP tersebut tak benar-benar punya lensa berukuran 48 MP. Tetapi dengan fitur yang ada membuat kamera utama Redmi Note 7 mampu mengambil gambar dengan kualitas cukup lebih baik. Itulah salah satunya kecangihan dari teknologi gadget yang terus saja berkembang.

Teknologi gadget


Performa Lancar

Pada sektor kamera kemudian akan beralih pada sektor dapur pacu. Redmi Note 7 telah dibekali oleh chipset besutan Qualcomm, yang mana Snapdragon 660 yang biasa kalian temukan pada HP kelas menengah. Sesuai dengan geekbench test yang dilakukan, Redmi Note 7 akan mendapatkan skor sebesar 5411, yang artinya penilaian itu tidak jauh berbeda dari Honor 8X dengan chipset Kirin 710 atau Realme 2 Pro yang memakai chipset serupa juga.

Jika keseluruhan dari performa HP tersebut dapat dikatakan tergolong bagus untuk ukuran HP di kelasnya. Apalagi  bila kalian hanya menjalankan aplikasi berupa sosial media Instagram. Maka buat kalian yang memiliki hobi bermain game, tenang saja walau memakai chipset kelas menengah, akan tetapi HP ini cukup cocok kalian gunakan bermain game.

Layar Besar dan Jernih

Kemudian kelebihan teknologi gadget dari Xiaomi ini juga, Redmi Note 7 mengusung layar yang berukuran 6.3 inci beserta rasio 19:9. Yang telah di atas disebutkan bila Redmi Note 7 tampil dengan bezel yang tipis sehingga mampu membuatnya tampak begitu elegan serta kekinian. HP tersebut mempunyai ukuran rasio layar ke bodi yaitu berkisar 81.4%, sehingga tidak heran bila layar HP tersebut tampak makin luas. Teknologi gadget.

Walau masih memakai panel IPS bukan OLED, akan tetapi layar Redmi Note 7 telah mepunyai tampilan cukup  jernih dan jelas. Warnanya juga tergolong bagus. Sehingga, cukup nyaman untuk dipakai streaming video via YouTube atau untuk bermain game. Selain itu juga HP Redmi Note 7 ini telah dilengkapi corning Gorilla Glass 5, sehingga membuatnya tahan pada goresan, sehingga kalian tak perlu lagi memasang anti gores tambahan. Nah, itulah kelebihan dari salah satu teknologi gadget dengan produk Xiaomi Redmi Note 7.

Tidak ada komentar

*DiBukaBox tidak bertanggung jawab atas komentar yang Anda buat