Playstation 5 Dipercaya Akan 100 Kali Lebih Cepat Daripada Playstation 4


Setelah sepekan Sony mengumumkan spesifikasi yang dipakai pada console game terbarunya ini bernama Playstation 5. Banyak spekulasi bermunculan di berbagai media internet mulai dari game yang dihadirkan akan jauh lebih bagus hingga kecepatan dalam bermain game.

Menurut Presiden Sony mengatakan bahwa PS 5 nantinya akan 100 kali lebih cepat dibandingkan console game terdahulunya yaitu, PS4. Pernyataan tersebut keluar dalam sebuah acara meeting strategy internal perusahaan.



Pada serial PS5 terdapat sistem yang akan meningkatkan performa kecepatan dalam bermain berbagai games serta akan ada peningkatan grafis cukup besar dibandingkan dengan serial terdahulunya yang mampu menarik banyak sekali gamers untuk memainkan playstation 4.

Kenichiro Yoshida presiden dan CEO dari Sony mengatak sesuatu dalam presentasinya :

“Untuk lebih mengkatkan experience ketika bermain game, kami berharap dapat meningkatkan tidak hanya resolusi tetapi kecepatan loading game juga menjadi faktor yang penting. Misalnya, menggunakan SSD yang di rancang khusus,  kami berencana untuk mewujudkan kecepatan pemrosesan data game yang kira-kira 100 kali lebih cepat daripada PS4. Waktu kita untuk membuka game harus jauh lebih cepat, dan player harus dapat bergerak dengan leluasa di dunia game yang luas dalam sekejap”

Tentunya dalam statement tersebut banyak sekali yang penasaran apakah benar perbedaan kecepatan dari PS4 ke PS5 100 kali lebih besar. Mengingat bahwa PS4 saja sudah jauh lebih kencang dan bila di PS5 bisa 100 kali lebih cepat kira kira bagaimana nantinya kita merakan feels di dalam permainanya.

Tidak ada komentar

*DiBukaBox tidak bertanggung jawab atas komentar yang Anda buat