Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Inilah Teknologi Canggih Untuk Smartphone Di Era Ini

Inilah Teknologi Canggih Untuk Smartphone Di Era Ini! Zaman memang semakin maju dan membuat kehidupan manusia menjadi lebih menyenangkan. Tidak terkecuali untuk dunia komunikasi juga semakin luas. Seperti smartphone saja kini memiliki fitur-fitur yang memang canggih. Penemuan teknologi untuk smartphone ini tentu saja membawa perubahan besar dalam dunia gadget sendiri. Nah untuk itu pada artikel kali ini kita juga akan membahas mengenai teknologi canggih untuk smartphone di era ini.

Berikut beberapa Teknologi Canggih Untuk Smartphone yang bisa kamu lihat :

5G atau Fifth Generation of Wireless

Teknologi canggih untuk smartphone

Tentu kita paham jika teknologi 5G ini di era ini memang sangat membantu manusia itu sendiri. Melalui teknologi ini pula akhirnya koneksi telepon serta internet kamu menjadi lebih stabil digunakan juga lebih cepat lagi. Meski telah dibuat pada tahun 2019 akan tetapi teknologi ini belum siap sepenuhnya hingga belum dapat digunakan. Meskipun begitu telah ada konfirmasi dari berbagai sumber jika tahun ini kita dapat menikmati ini pada smartphone keluaran terbaru. Semua ini tentu menjadi kabar gembira serta menyenangkan.

Teknologi canggih untuk smartphone

Foldable Smartphone

Teknologi canggih untuk smartphone yang baru saja dibuat kedua ialah foldable smartphone. Foldable smartphone ini juga dikenal dengan ponsel lipat telah rilis pada tahun lalu. Perlu diketahui jikalau brand asal Tiongkok bernama Royole telah berhasil merilis foldable smartphone. Melihat ini semua tentu orang-orang kini mulai mencoba inovasi baru ini hingga menjadikannya sebuah tren. Mekipun begitu, beberapa perusahaan seperti LG, Samsung, Motorola, Oppo, Huawei juga Apple telah merilis sebelumnya.

Google Stadia

Ketiga, ini tidak kalah menarik dengan teknologi sebelumnya. Google Stadia merupakan sebuah layanan streamingnya game yang sudah rilis pada November tahun lalu. Teknologi yang satu ini memang didesain berupa controller sehingga kamu hanya perlu menyambungkan ke smartphone kamu. Meskipun begitu, teknologi yang satu ini juga bisa disambungkan ke smart TV juga laptop. Dibuatnya teknologi yang satu ini diharapkan agar video game dapat dialihkan kepada layanan cloud.
Melalui teknologi canggih untuk smartphone ini diharapkan semua pengguna dapat termanjakan. Ya, pasalnya melalui teknologi ini kamu bisa melakukan streamingnya game dimana saja dan kapan saja. Bahkan kamu juga tidak perlu untuk menginstal ulang ketika ingin melakukan streaming game ini. Bagaimana, sudah bersiap dengan teknologi yang super canggih ini dalam kehidupan kamu?

AR dan VR

Teknologi memang menjadi salah satu hal yang sangat penting dalam kemajuan manusia itu sendiri. Meski teknologi yang satu ini bukan menjadi hal baru lagi akan tetapi akhir-akhir ini memang sudah mulai dikembangkan. Tidak banyak yang menyadari jika teknologi AR ini sudah mulai dimanfaatkan pada zaman ini. Orang-orang sering memanfaatkan teknologi ini dalam kehidupan sehari-hari. Misalnya saja untuk filter pada Instagram, edukasi bahkan digunakan untuk belanja juga.

Teknologi canggih untuk smartphone seperti VR juga sudah sering digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Misalnya saja kamu dapat menggunakannya untuk belajar, game, latihan militer juga digunakan dalam dunia medis. Ya, hingga kini baik teknologi AR maupun VR sudah dikembangkan dan banyak digunakan. Memang benar jika peranan teknologi hingga kini selalu saja dibuat untuk menguntungkan manusia itu sendiri.

Demikianlah beberapa teknologi canggih untuk smartphone yang dapat kita bahas pada artikel kali ini. Bagaimana, siap untuk mencoba dan menerapkan teknologi di atas? Jangan sampai tertinggal untuk mencicipi majunya teknologi. Semoga menyenangkan!

Posting Komentar untuk "Inilah Teknologi Canggih Untuk Smartphone Di Era Ini"