Hitachi Vantara Menghadirkan Virtual Storage Platform Terbaru, Hadir Dengan Fitur Storage Manajemen Yang Menawarkan Flexibilitas dan Kemudahan Bagi Pengguna Enterprise Skala Menengah

Hitachi Vantara, perusahaan subsidiari yang dimiliki oleh Hitachi, Ltd. (TSE: 6501), secara global memperkenalkan lini produk terbarunya yaitu, Hitachi Virtual Storage Platform (VSP) E990, yang diperuntukkan bagi enterprise skala menengah (midsize enterprise).

“Dengan sistem Virtual Storage Platform E990, Hitachi meningkatkan standar solusi storage skala menengah. VSP E990 merupakan sistem all-NVMe yang siap mendukung teknologi storage-class memory (SCM) dan NVMe-over-fabric (NVMEoF), sehingga dapat meningkatkan unjuk kerja hingga 5.8 juta IOPS dan kapasitas efektif lebih dari 16 petabyte, dan menghadirkan jaminan pengurangan data 4:1 melalui kompresi dan deduplikasi, didukung oleh jaminan ketersediaan data 100 persen oleh Hitachi, sehingga enterprise skala menengah yang membutuhkan ruang untuk tumbuh dan berkembang dalam mengelola aplikasi kritikal perlu menelaah nilai berharga yang dihadirkan oleh Hitachi VSP E990” ungkap Eric Burgener, Research Vice President, Enterprise Infrastructure Systems, Platforms and Technologies, IDC.



Hitachi VSP E990 memiliki kemampuan low latency sampai dengan 67 micro-Second yang memberikan keuntungan respon yang sangat cepat ke aplikasi saat proses atau transaksi berlangsung. VSP E990 juga memiliki fitur data de-duplikasi terdepan di industri.  Storage terbaru dari Hitachi juga hadir dilengkapi dengan Hitachi Ops Center, software untuk sistem pengelolaan storage menggunakan teknologi AI (Artificial Intelligence) yang dapat mempermudah storage provisioning untuk aplikasi berpasis AI, Machine Learning (ML) dan kontainer.


Hitachi Virtual Storage Platform (VSP) E990 dengan Hitachi Ops Center memberikan opsi NVMe all-flash untuk semua solusi enterprise skala menengah (midsize enterprise), tidak hanya menambahkan tetapi memperkuat portofolio solusi infrastruktur Hitachi Vantara, storage dengan fitur performa terbaik di kelasnya, Hitachi dikenal sudah lama memiliki jaminan data availability (ketersediaan data) 100% untuk semua skala bisnis. 

“VSP E990 merupakan produk yang unggul, terutama software Hitachi Ops Center, di mana solusi ini ideal bagi perusahaan skala menengah yang mencari solusi teknologi terdepan,” ungkap Eros Tibor, Team Coordinator, Central European Data Center Compute & Storage Team, KBC Group.



Hitachi Vantara juga memperkenalkan EverFlex, sebuah program yang memberikan perusahaan kemudahan dan fleksibilitas pada saat membeli E990 atau produk lainnya yang terdapat di portofolio Hitachi Vantara. Salah satu program dari program EverFlex, pelanggan dapat memilih pembayaran dengan model “consumption-based”, atau bayar sesuai penggunaan, varian harga berbasis konsumsi mulai dari penggunaan dasar, “outcome-based services”, sampai dengan “Storage as a Service”.

Dengan ini, program EverFlex dapat membantu menyelaraskan anggaran untuk IT dengan objektif berorientasi bisnis bagi perusahaan enterprise skala menengah; membantu untuk mengurangi biaya; membantu meningkatkan efisiensi kapasitas storage; serta membantu untuk menghindari disrupsi terhadap bisnis. “Selama beberapa dekade, Hitachi Vantara memimpin industri storage dengan solusi data yang teruji dan andal, performa sistem yang teruji oleh waktu, ketersediaan dan skalabilitas yang juga didukung oleh jaminan ketersediaan data 100%,” jelas Brian Householder, President, Digital Infrastructure, Hitachi Vantara. “VSP E990 terbaru dengan Hitachi Ops Center memperkaya portfolio terbaik bagi enterprise skala menengah, menggunakan AIOps untuk bekerja lebih giat bagi pelanggan, sehingga mereka dapat bekerja dengan lebih cerdas.” Tambahnya.


De-duplikasi 2x dari kompetitor 


Jumlah data di perusahaan diprediksi akan meningkat dari 21% menjadi 25%1 sementara peningkatan anggaran rata-rata untuk pembelian data storage hanya mencapai 10%1, sehingga perusahaan enterprise skala menengah memerlukan solusi yang dapat mengurangi anggaran pembelian storage. Hitachi VSP E990 dengan Hitachi Ops Center dapat melakukan data de-duplikasi 4:12 – dua kali lipat dibandingkan dengan kompetitor Hitachi – sehingga menjamin tersedianya ruang kapasitas storage hingga 75%2.


Sistem Pengelolaan dengan teknologi AI 


Hitachi Vantara VSP E990 memiliki Hitachi Ops Center, sistim pengelolaan storage yang memiliki teknologi kecerdesaan artifisial (AI) yang terkini sehingga bisa membantu mengoptimalisasi storage dan mempermudah pengelolaannya. Fitur ini membantu mempercepat waktu respon sampai dengan 90% untuk aplikasi dengan tingkat penggunaan yang tinggi. Selain itu, Ops Center dapat mengurangi storage provisioning secara manual sampai dengan 70%, dan dengan fitur analisa yang terdapat di Ops Center, sistem dapat 4x lebih cepat dalam mendeteksi gangguan dan melakukan troubleshooting apabila terjadi masalah di sistem storage.


Terpercaya 


Hitachi Vantara VSP E990 menjawab tantangan reliabilitas infrastruktur data yang senantiasa dihadapi oleh berbagai enterprise: Satu dari tiga enterprise masih mengalami gangguan atau degradasi performa terkait dengan isu reliabilitas storage. VSP E990 menghadirkan keunggulan Hitachi Vantara dalam menghadirkan solusi andal dan terjangkau bagi enterprise skala menengah. VSP E990 memiliki fitur arsitektur all-NVMe yang dilengkapi dengan IOPS terdepan di industri dengan tingkat biaya terendah (hingga $0,03 per IOPS) dan ultra-low latency, atau latensi yang sangat rendah bagi bisnis yang membutuhkan respon cepat untuk aplikasi kritikal.

EverFlex, pelanggan dapat memilih pembayaran dengan model “consumption-based”, atau bayar sesuai penggunaan, varian harga berbasis konsumsi mulai dari penggunaan dasar, sampai “outcome-based services”, sampai “Storage as a Service”. Dengan begitu, program EverFlex dapat membantu menyelaraskan anggaran IT dengan objektif bisnis untuk perusahaan enterprise skala menengah; membantu untuk mengurangi biaya; membantu lebih efisien dan tidak menyia-nyiakan kapasitas storage; serta membantu untuk menghindari disrupsi.

Kemudahan dan Flexibilitas


Model “Consumption-based pricing” yang ditawarkan di dalam program EverFlex, memberikan kemudahan pelanggan untuk memprediksi biaya dan penggunaan storage seperti layaknya penggunaan storage berbasis cloud, dimana pelanggan hanya membayarkan sesuai dengan penggunaan, sehingga dapat membantu perusahaan untuk mengurangi biaya sampai dengan 20%, menghilangkan kapasitas cadangan yang dibutuhkan di setiap system storage. Penambahan services tambahan berupa ‘outcome-based operational services’, dapat membantu mengurangi gangguan dan biaya investasi lebih jauh, dengan cara menyediakan level konsistensi services yang sama tanpa harus membebani staff IT perusahaan.

Benefit untuk mitra bisnis Hitachi Vantara


Hitachi VSP E990 dapat membantu perusahaan berinovasi dan memberikan benefit bagi para pelanggan enterprise skala menengah. Sehingga menjadikan produk ini tepat untuk ditawarkan para mitra bisnis kepada pelanggan. Hitachi Vantara akan terus berinvestasi dalam bentuk enablement tools, marketing resource dan program insentif yang sudah dirancang untuk distributor dan reseller.

Berikut adalah blog post dari Kimberly Koing, Channel Chief, Hitachi Vantara, untuk mengetahui lebih lanjut mengenai program yang dirancang untuk partner khusus untuk VSP E990.


Ketersediaan


Hitachi VSP E990 tersedia secara global dari Hitachi Vantara dan jaringan mitranya.

Tidak ada komentar

*DiBukaBox tidak bertanggung jawab atas komentar yang Anda buat