Game Valorant Resmi Rilis Awal Bulan Juni Mendatang

Riot Games salah satu developer games terkenal dengan game League of League kini mulai membuat game terbaru bertemakan Action FPS bernama Valorant. Sebelumnya pihak developer telah memberikan early access bagi siapa saja yang ingin memainkan games tersebut.



Setelah early Access selesai Riot Games mulai menerima banyak sekali masukan positif dari para pemain yang sudah merasakan permainannya terlebih dahulu.

Akhirnya setelah penantian panjang setelah game LOL mobile masih belum diresmikan nampaknya Riot Games mau focus terlebih dahulu dengan game Valorant yang sebentar lagi akan dirilis pada bulan Juni 2020 mendatang.

Bagi yang belum mengetahui gameplay Valorant, Bisa dibilang sih permainanya hampir mirip dengan Overwatch yang menyajikan berbagai macam kemampuan berbeda – beda di setiap heronya. Pastinya tidak akan membosankan bila dibayangkan.

Riot Games memastikan bahwa bila sudah rilis resmi secara global Valorant akan menjadi salah satu games terbaik dan sayang untuk dilewatkan oleh para gamers semuanya. Selain itu akan ada penambahan karakter serta berbagai mode manarik yang dapat dimainkan oleh seluruh pemain.

Selain itu mereka akan terus meningkatkan sistem keamanan supaya tidak bisa ditembus oleh para cheater yang suka merusak keseruan di dalam permainannya. Valorant versi PC akan hadir resmi pada tanggal 2 Juni 2020 mendatang pastikan kamu catat tanggal peluncurannya yaa dan jangan sampai ketinggalan update seru dari Riot Games.

Tidak ada komentar

*DiBukaBox tidak bertanggung jawab atas komentar yang Anda buat