Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Bersiaplah !!! Event Game Playstation 5 Resmi Hadir di Bulan Juni

Bersiaplah sebentar lagi Sony Interactive Entertainment akan menggelar event Game Playstation 5 secara exclusive khusus untuk para Fans setianya yang sudah tidak sabar untuk melihat secara langsung game – game seperti apa aja sih di console terbarunya.



Berita yang dilansir dari berbagai media internet mengatakan bahwa Sony nampaknya akan serius memperkenalkan game – game apa saja sih yang ada di next generasinya tersebut dan sepertinya mereka akan memberikan kejutan khusus buat para Fansnya.

Selain itu melalui akun official sony di social medianya menjelaskan juga bahwa pengenalan game – game ini akan datang dari banyak studio developer dan publisher dari yang kecil hingga besar. Karena bagi mereka membuka lahan bisnis game di console game Playstation 5 menjadi sebuah tantangan besar.

Nama Event Game Playstation 5 terbesar ini diberikan nama “ The Future of Gaming” dan akan diselenggarakan pada tanggal 5 Juni 2020 mendatang jam 03.00 Pagi WIB. Jangan sampai ketinggalan moment dan berita terbesar dar Sony yaa dan pastikan siapkan kuota internet masing – masing karena akan digelar secara online.

Posting Komentar untuk "Bersiaplah !!! Event Game Playstation 5 Resmi Hadir di Bulan Juni"