Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Dell Resmi Keluarkan Laptop Khusus Pebisnis Muda

Dell, sebagai salah satu perusahaan teknologi terkemuka di dunia, memperkenalkan serangkaian laptop khusus untuk para pebisnis muda, yaitu Latitude dan Precision. Kedua seri laptop ini menggunakan Dell Optimizer, teknologi yang menghadirkan kecerdasan buatan untuk mengoptimalkan kinerja sistem.


Primawan Badri, Commercial Client Solutions Lead, menyatakan bahwa "PC memegang peran sentral dalam meredefinisi cara kerja kita, bahkan mampu mengantisipasi kebutuhan untuk meningkatkan produktivitas."


Seri laptop Latitude, termasuk dalam kategori 2-in-1, diunggulkan karena kemampuannya secara otomatis beradaptasi dengan penggunanya, sambil menawarkan portabilitas dan kinerja sistem terbaik di kelasnya. Latitude 7410 dan Latitude 7310 merupakan dua pilihan dari seri Latitude yang dapat dijadikan rekomendasi bagi para profesional muda.


Latitude 7410 dan Latitude 7310

Kedua seri Latitude menampilkan perbedaan utama pada ukuran layar, dengan Latitude 7410 menampilkan konfigurasi 2-in-1 dan layar 4K berukuran 14 inci, sementara Latitude 7310 memiliki layar berukuran 13 inci. Kelebihan lainnya pada Latitude 7410 adalah adopsi tingkat cahaya bluefilter yang rendah, membuatnya sangat nyaman digunakan dalam berbagai kondisi.


Latitude 7410 ditenagai oleh prosesor Intel vPro generasi ke-10, dengan pilihan RAM hingga 32GB, penyimpanan hingga 1TB, dan dukungan WiFi 6. Semua fitur ini menjadikan seri ini sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda.


Di sisi lain, seri Precision lebih difokuskan pada kegiatan mobile workstation, menawarkan tingkat sistem komputasi yang tinggi. Seri ini dirancang khusus untuk mendukung pekerjaan bisnis dan kegiatan content creation, mampu menghadapi tugas berat seperti penggunaan software Adobe Photoshop dan Adobe Premier Pro. Precision dilengkapi dengan sertifikasi ISV, chipset grafis Nvidia, prosesor Intel Core vPro generasi ke-10, dan juga Intel Xeon.


Dell Precision 5550 menampilkan layar 15 inci, sementara Precision 5750 menawarkan laptop 17 inci yang diklaim sebagai laptop tertipis di dunia. Latitude 7410 dijual dengan harga sekitar Rp. 34 Juta dan Latitude 7310 sekitar Rp. 21 Juta. Dell Precision 5550 dan 5750 akan tersedia pada bulan Juni mendatang dengan harga yang masih dirahasiakan.

Posting Komentar untuk "Dell Resmi Keluarkan Laptop Khusus Pebisnis Muda"