Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Bersiaplah !!! Captain Tsubasa: Rise of New Champions Bulan Agustus 2020

Captain Tsubasa adalah salah satu video animasi di era 90an sangat laris ditonton oleh kebanyakan orang baik muda ataupun tua sangat menyukai film tersebut. Tidak lama setelah Captain Tsubasa booming banyak beberapa perusahaan ingin menjadikan film animasi tersebut menjadi salah satu video games penuh aksi.

Pada tahun 2000 game Captain Tsubasa dirilis dan disambut baik oleh para penggemarnya bahkan booming banget dibicarakan banyak orang. Setelah menunggu penantian begitu panjang akhirnya game Captain Tsubasa mulai dikembangkan kembali oleh salah satu perusahaan games terkenal bernama Bandai Namco.

Bandai Namco resmi mengumumkan jadwal rilis game Captain Tsubasa: Rise of New Champions pada tanggal 28 Agustus 2020 mendatang untuk beberapa platform sekaligus seperti, Playstation 4, Nintendo Switch, dan juga PC melalui cloud gaming Steam. DItambah lagi kamu juga bisa membeli game tersebut dalam beberapa versi seperti, Deluxe, Collector, Champions dan Legends Edition tentunya masing masing versi akan mendapatkan hadiah berbeda – beda seperti dibawah ini :






Captain Tsubasa: Rise of New Champions menceritakan seorang pria bernama Tsubasa Ozora yang bercita – cita menjadi pemain sepak bola ternama dan bisa masuk ke ranah internasional bersama team sepak bola asal jepangnya.

Di Dalam permainan Captain Tsubasa: Rise of New Champions kamu dapat menggunakan berbagai macam skill dari masing masing pemainnya seperti, Tsubasa bisa mengeluarkan tendangan burung elang hingga Hyuga dengan kekuatan tendangan macannya.

Keseruan game Captain Tsubasa: Rise of New Champions tidak hanya sampai disitu saja melainkan kamu dapat bermain dengan berbagai macam mode permainan mulai dari Story Mode, Versus Mode, dan Online versus mode.

Jangan sampai lewatkan kesempatan yang sangat epic ini dengan memainkan game Captain Tsubasa: Rise of New Champions yang dirilis pada tanggal 28 Agustus 2020 mendatang.

Posting Komentar untuk "Bersiaplah !!! Captain Tsubasa: Rise of New Champions Bulan Agustus 2020"