Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Bocoran PUBG Mobile 19.0 Hadirkan Map Legendaris

PUBG Mobile baru – baru ini memberikan informasi mengenai pembaharuan terbarunya yaitu, Mad Miramar 0.18 yang mana memberikan segudang fitur terbaru yang sangat seru untuk dinikmati oleh para pemain setia game PUBG Mobile.

Berita yang dilansir dari salah satu akun youtube bernama Mr. Ghost Gaming memberikan seluruh bocoran yang akan hadir pada update version PUBG Mobile 19.0 sebagai berikut :

1. MAP terbaru Team DeathMatch: Library


Bila mendengar kata Library mengingatkan kita akan salah satu map legendaris yang ada di game Point Blank. Terpirasi dari game Point Blank tencent membuat map bernuansa library dimana pemain dapat berperang dalam mode team DeathMatch dengan seru dan penuh ketegangan.

2. NEW Quick Fire/ Scope Button


Sebuah tombol terbaru sebentar lagi akan hadir di game PUBG Mobile dimana tombol ini akan membantu kamu dalam mempercepat melakukan gerakan Quick Scope ditambah akan ada tambahan tombol QuickFire memungkinkan pemain dapat membidik lawan serta menyerang lawan secara otomatis. Tentunya hal ini akan menguntungkan para gamers yang kurang terampil dalam mengendalikan tombol tembakan.

3. Senjata Baru Mosin Nagant


Nampaknya pemain PUBG Mobile akan merasa senang karena akhirnya tencent menambah senjata baru bernama Mosin nagant. Dimana senjata ini termasuk dalam senjata jenis Sniper Riffle yang memberikan damage cukup besar bila mengenai lawan – lawannya di arena pertempuran.

Mosin Nagant sebelumnya diperkenalkan melalui game PUBG PC dan akhirnya setelah penantian cukup panjang dan banyaknya permintaan untuk mengeluarkan senjata baru akhirnya tencent mendengar suara dari pemain setianya dan akan meluncurkan senjata baru tersebut pada update version 19.0

Posting Komentar untuk "Bocoran PUBG Mobile 19.0 Hadirkan Map Legendaris"